Cara Berjualan di Tiktok Shop Terbaru

 

Cara Berjualan di Tiktok Shop
Cara Berjualan di Tiktok Shop


promotation.com - Apakah kalian tahu bahwa sekarang di tiktok tidak hanya dapat melihat vidio hiburan saja, kalian juga dapat berpenghasilan dari aplikasi tiktok, selain live kalian juga dapat berjualan produk yang kalian miliki atau produk orang lain loh, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan bagaimana cara berjualan di tiktok shop dari pertama kali daftar hingga kalian bisa menghasilkan hingga jutaan rupiah berjualan di rumah tanpa toko, cukup di kamar saja, tidak ribet harus sewa lokasi, tempat, bangunan dll kalian sudah bisa untung jutaan rupiah, berikut adalah cara berjualan di tiktok shop:


1. Buka situs 


Untuk situs dari penjualan dan tiktok tentunya berbeda ya sobat kalian wajib membuka situs tiktok seller center untuk mendaftar pertama kali untuk berjualan, https://seller-id.tiktok.com/account/welcome. Silakan salin url tersebut dengan menghilangkan tanda titik di akhir agar kalian dapat mengakses situs tersebut.


2. Daftar akun 


Tahap ke dua untuk dapat berjualan di tiktok kalian wajib memiliki nomor hp atau email ya sobat, silakan pilih salah satu, bisa nomor hp saja atau email saja, kemudian ada tampilan Sign up, kalian bisa memilih sign up with phone & email ya sobat.


3. Ikuti intruksi pada tampilan tiktok seller


Setelah kalian memiliki akun, tentunya akan ada intruksi pada tampilan tiktok seller, silakan ikuti intruksi yang di berikan, isikan nama toko dll ya sobat pastikan kalian mengisi dengan lengkap agar tidak ada kendala di kemudian hari.


4. Isi formulir yang di berikan


Ini merupakan bagian dari tahap ke 3 yaitu mengisi formulir, hal ini berisi nama toko, alamat no telepon dan data diri lainnya, pastikan isi dan tidak ada yang terlewatkan ya sobat, sebelum melanjutkan silakan cek ulang agar tidak ada kesalahan dalam data yang kalian isikan.


5. Isi formulir produk 


Tentunya jika kalian ingin berjualan di tiktok shop kalian harus sudah memiliki produk ya, pada tahap selanjutnya silakan mengisikan detail produk yang kalian akan jual secara lengkap ya, agar berjualan kalian di setujui oleh tiktok shop.


6. Tunggu Konfirmasi


Setelah semua langkah di atas di lalui, selanjutnya sobat tinggal menunggu hingga terdapat konfirmasi persetujuan dari tiktok, biasanya konfirmasi ini dikirim kan melalui email ya sobat, jadi silakan cek secara berkala email kalian.


Itulah tadi cara berjualan di tiktok shop yang dapat kami informasikan, untuk cara agar produk kalian laris terjual, silakan lakukan live streaming berjualan di tiktok serta promosikan produk kalian ya.

Posting Komentar untuk "Cara Berjualan di Tiktok Shop Terbaru"