5 Hp Terbaru yang Harganya Murah di Januari 2023

Promotion.com - Zaman semakin berubah banyak teknologi terbaru yang muncul untuk mensuport pekerjaan dan belajar di kalangan anak muda zaman sekarang. Hal ini membuat para pencipta teknologi semakin gencar menciptakan beberapa alat teknologi seperti contohnya HP dan lain lain.

HP merupakan hal yang tidak bisa ketinggalan, kemana mana pasti membawa hp. Maka dari itu tim Promotion.com akan menyajikan beberapa rekomendasi HP terbaru dan termurah tahun 2023.

Berkaca dari hp terbaru 2022 yang pilihannya cukup melimpah, di Tahun Kelinci Air ini sepertinya tidak ada yang berubah. Akan banyak bermunculan hp terbaru yang siap diperkenalkan.

Salah satu kelebihan dari hp keluaran terbaru tentunya memiliki spesifikasi yang makin canggih dengan fitur dan teknologi yang kekinian. Termasuk berjalan dengan sistem operasi yang paling update juga.

Tapi, sambil menunggu hp terbaru 2023 yang akan hadir, tidak ada salahnya kamu menyimak hp terbaru 2022 yang masih layak digunakan di tahun baru ini.

Berhubung pilihan hp terbaru yang rilis tahun lalu cukup banyak, Pricebook hanya akan membahas yang harganya masih terjangkau. Pilhannya ada hp terbaru OPPO, Samsung, realme, Xiaomi, vivo hingga Infinix.

Nah, biar ga penasaran Pricebook akan coba rekomendasikan hp terbaru harga murah apa saja yang bisa kamu pilih.

Rekomendasi Hp Terbaru

Berikut pilihan hp terbaru harga murah yang bisa dibeli.

1. realme 10

1
Pilihan pertama hp terbaru 2022 dalam daftar kali ini ada realme 10. Dibanderol harga yang masih terjangkau, hp realme ini punya performa yang cukup oke.

Dari hasil review realme 10 yang Pricebook lakukan, hp ini mampu menjalankan semua aktivitas termasuk gaming. Bermain game PUBG, Mobile Legend dan beberapa game lainnya sangat lancar.

realme 10 ditenagai chipset MediaTek Helio G99 terbaru yang kini banyak jadi andalan hp dikelas menengah. Yang seru, ada teknologi Dynamic RAM yang akan menambah kapasitas RAM hingga 8 GB.

Jadi kamu bisa mendapatkan total kapasitas hingga 16 GB RAM, karena didalamnya sudah ada memori RAM 8 GB. Dengan RAM besar ini memungkinkan kamu untuk membuka banyak aplikasi di latar belakang.

Yang hobi nonton realme 10 menawarkan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD Plus. Di jamin tampilan film sangat jernih dan nyaman di mata.

Atau mau foto-foto dengan teman, kamu bisa pakai kamera 50 MP yang ada di bagian belakang. Hasil kameranya juga bisa diandalkan, kamu bisa share di sosmed tanpa malu.

Kamu juga ga perlu khawatir soal baterainya, karena sudah memiliki kapasitas 5.000mAh. Saat habis teknologi pengisian SUPERVOOC 33W akan mengisi ulang baterai hingga 50% hanya dalam waktu 28 menit.

2. OPPO A77s

2

Dengan selisih harga yang tidak jauh berbeda, pilihan hp terbaru 2022 berikutnya ada OPPO A77s. Hp yang rilis Oktober 2022 ini dibekali layar IPS berukuran 6,56 inci yang juga di dukung refresh rate 90Hz. Scroll menu pada layarnya jadi terasa lebih smooth. 

OPPO A77s juga punya kamera 50 MP lho, dimana kamera ini di dukung fitur Bokeh Flare Portrait. Fitur ini akan membuat hasil foto bokeh kamu lebih menarik.

Biasanya sih fitur ini cuma ada di hp OPPO kelas atas, dan kini mulai diterapkan di seri A. Menariknya, OPPO A77s jadi OPPO A series pertama yang mendapatkan fitur tersebut.

Lanjut ke performanya. OPPO A77s ditenagai prosesor Snapdragon 680 yang masih cukup aman untuk diajak main game. Untuk memori dibekali RAM 8 GB yang bisa ditambah hingga 8 GB dengan teknologi RAM Expansion.

Sedangkan penyimpanan internalnya berkapasitas 128 GB yang cukup untuk menampung ribuan foto. Terakhir ada baterai 5.000mAh lengkap dengan pengisian daya 33W SUPERVOOC.

3. Infinix Hot 20S

3

Karena spesifikasinya memang berbeda. Untuk performanya mengandalkan chipset MediaTek Helio G96. Memang masih dibawah Helio G99, tapi masih oke kok untuk main game seperti Mobile Legend atau PUBG.

Apalagi Infinix Hot 20s juga punya fitur Extended RAM hingga 5 GB. Dengan bawaan RAM 8 GB, total kapasitas yang didapatkan menjadi 13 GB. 

Main game akan terasa asik dari layar 6.78 inci beresolusi Full HD Plus. Yang membuat hp ini hot adalah sudah mendukung refresh rate 120Hz. Fitur yang sangat jarang ditemukan pada harga dikelasnya.

Kamu juga akan mendapatkan kamera 50 MP yang di dukung fitur Super Night Mode yang memungkinkan foto tetap jernih di kondisi rendah cahaya.  

Di bagian sumber daya, Infinix Hot 20S menanam baterai 5000mAh dengan teknologi 18W fast-charge.

4. vivo Y02

4

Buat kamu yang punya bujet dibawah 2 juta mungkin bisa mempertimbangkan vivo Y02. Hp ini juga masih baru, rilis ke Indonesia bulan November 2022.

Menyasar pada kelas entry level, hp ini memang ditujukan untuk penggunaan standar saja. Layarnya berjenis IPS dengan bentang seluas 6,51 inci dengan resolusi HD Plus.

Kameranya juga hanya ada satu di bagian belakang dengan resolusi 8 MP dan kamera depan 5 MP. Untuk menyimpan hasil fotonya bisa menggunakan memori internal berkapasitas 32 GB.

Bila tidak ingin kepenuhan bisa menggunakan memori eksternal melalui microSD. Untuk performanya ditenagai chipset MediaTek Helio P22 yang di sokong RAM 3 GB.

Oiya, vivo Y02 ini menggunakan OS Android 12 Go Edition dengan antarmuka FunTouch OS 12. OS ini memang untuk hp entry level jadi tidak akan mengganggu aktivitas.

Baterainya berkapasitas 5.000 mAH yang di dukung pengisian daya 10 watt dan masih menggunakan slot microUSB 2.0.

5. Redmi A1

5

Pilihan hp terbaru dengan harga sangat terjangkau pertama ada Redmi A1. Rilis akhir Oktober 2022, hp anyar ini hanya dibanderol Rp 1.149.000 untuk varian RAM 2 GB dan ROM 32 GB dan Rp 1.249.000 versi RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

Yang membuat hp Xiaomi terbaru ini istimewa adalah sudah memiliki tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) sebesar 40.3%. Tertinggi di industri saat ini.

Mengusung layar berukuran 6.52 inci dengani resolusi HD+, Redmi A1 menawarkan dua SIM Card aktif secara bersamaan dan memiliki slot microSD dengan kapasitas hingga 1TB.

Redmi A1 juga dibekali kamera utama 8 MP di bagian belakang dan 5 MP untuk kamera selfie. Menunjang performanya telah tertanam prosesor octa-core dengan kecepatan hingga 2.0 GHz, teknologi memori LPDDR4X + eMMC 5.1.

Redmi A1 juga hadir dengan baterai berkapasitas besar 5000mAh yang mendukung 10W fast charging dan 10W.


Posting Komentar untuk "5 Hp Terbaru yang Harganya Murah di Januari 2023"