Cara Mendapatkan Cashback 100% TikTok Shop Januari 2023

Promotion.com - TikTok memang sangat menawarkan banyak sekali fitur ada untuk nnton video, ada online shop dan masih banyak lagi, banyak memang fitu yang di berikan Aplikasi TikTok. Apalagi banyak bonusan ada di Tiktok Shop seperti halnya mendapatkan Cashback 100%.

Cara Mendapatkan Cashback 100%  TikTok Shop – Tidak jarang pengguna di TikTok yang melakukan belanja melalui fitur Shop hanya untuk mendapatkan harga produk murah dibandingkan dengan aplikasi E-Commerce atau Marketplace lainnya. 

Cara Mendapatkan Cashback 100% TikTok Shop Januari 2023

Pasalnya di aplikasi TikTok, sering kali penjual atau pihak TikTok menghadirkan sebuah program atau penawaran berupa promo diskon maupun promo lainnya seperti Cashback.

Pada program Cashback TikTok nantinya para pembeli di TikTok bisa mendapatkan barang dengan murah dan mendapatkan uang kembali dalam bentuk kupon atau voucher dari pihak TikTok maupun penjual. Namun bagaimana cara mendapatkan Cashback 100 TikTok Shop?

Cara dapatkan Cashback 100% di TikTok bisa dilakukan dengan mencari dan memilih produk atau toko yang sedang menyediakan program Cashback. 

Cara mendapatkan Cashback 100 TikTok Shop juga biasanya memiliki beberapa persyaratan wajib untuk dipenuhi pembeli. Pasalnya Cashback 100 persen di TikTok tidak terdapat pada semua produk atau toko di TikTok.

Nah pada artikel kali ini, admin Im3buzz akan menyajikan ulasan mengenai cara mendapatkan Cashback 100 TikTok Shop beserta dengan cara menggunakannya. Namun sebelum masuk ke cara dapatkan Cashback 100 TikTok, silahkan simak ulasan tentang pengertian dan syarat mendapat dan menggunakan Cashback 100 TikTok berikut ini.

Apa Itu Cashback 100 TikTok Shop?

Cashback 100 TikTok Shop adalah sebuah program atau promosi di TikTok yang dihadirkan oleh pihak TikTok sendiri maupun dari produk dan toko di TikTok. Program Cashback 100 TikTok Shop yaitu berupa uang kembalian 100 persen sesuai dengan harga atau nominal pembayaran pada produk di TikTok dalam bentuk kupon atau voucher.

Sehingga dana yang digunakan untuk membayar pesanan di TikTok akan dikembalikan 100% kepada pembeli. Cashback 100 TikTok Shop biasanya berupa voucher atau kupon belanja di TikTok. Akan tetapi ada beberapa persyaratan untuk bisa menggunakan Cashback 100 TikTok, silahkan simak ulasannya berikut ini.

Syarat Dapat Cashback 100 di TikTok

Ada beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi para pembeli untuk dapatkan Cashback 100 di TikTok. Dimana syarat tersebut diantaranya meliputi produk atau toko, metode pembayaran dan masa aktif Cashback di TikTok. Syarat untuk dapat dan gunakan Cashback 100 di TikTok Shop diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Produk dan Toko

Syarat pertama untuk mendapatkan Cashback 100 di TikTok Shop yaitu tentang produk dan toko di TikTok. Dimana hanya produk dan toko tertentu yang bisa digunakan program Cashback 100%. Pasalnya tidak semua produk dan toko di TikTok terdapat event atau promo Cashback 100%. Sehingga pembeli perlu mencari dan memilih produk dan toko yang bisa menggunakan program Cashback 100 di TikTok.

2. Pengguna Terpilih

Program Cashback 100% di TikTok bisa saja hanya tersedia untuk pengguna terpilih. Jadi bisa saja tidak semua pengguna di TikTok bisa menggunakan layanan Cashback 100 di TikTok. Sehingga jika anda tidak bisa mendapatkan dan menggunakan Cashback 100 di TikTok, bisa saja anda tidak terpilih untuk mendapatkan dan menggunakan Cashback 100 di TikTok.

3. Metode Pembayaran TikTok Shop

Syarat ketiga mengenai Cashback 100 di TikTok yakni tentang metode pembayaran belanja yang dipilih di TikTok. Pasalnya bisa saja Cashback 100 di TikTok hanya tersedia untuk beberapa metode pembayaran seperti GoPay, OVO, DANA maupun ShopeePay. Sehingga bisa jadi jika anda memilih metode pembayaran Transfer Bank, melalui Alfamart atau Indomaret dan COD tidak bisa mendapatkan dan menggunakan Cashback 100 di TikTok.

4. Masa Aktif Cashback 100 di TikTok

Syarat keempat tentang Cashback 100 TikTok Shop yaitu mengenai masa aktif dari event atau promo Cashback 100 TikTok. Pasalnya Cashback 100 di TikTok Shop bukan merupakan sebuah layanan atau promo permanen di TikTok. Namun hanya sebuah event atau program di TikTok secara berkala saja. Sehingga untuk bisa mendapatkan dan menggunakan Cashback 100 di TikTok harus pada waktu yang tepat sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan pihak TikTok dan toko di TikTok.

Nah setelah ketahui beberapa syarat mendapatkan dan menggunakan Cashback 100 di TikTok, sekarang bagaimana cara mendapatkan Cashback 100% di TikTok? Silahkan simak ulasannya berikut ini.

Cara Mendapatkan Cashback 100 TikTok Shop

Cara mendapatkan Cashback 100% di TikTok yaitu dengan mencari dan memilih produk atau toko di TikTok yang tersedia program Cashback tersebut. Anda bisa menemukan dan mendapatkan Cashback 100 TikTok melalui menu Pencarian di TikTok. Yaitu dengan mencari dan memilih produk yang berlabel Cashback 100%. Cara mendapatkan Cashback 100 di TikTok adalah sebagai berikut :

1. Buka Aplikasi TikTok

Langkah pertama silahkan jalankan aplikasi TikTok di perangkat Android maupun iPhone, serta pastikan anda sudah memperbarui versi aplikasi TikTok dan sudah melakukan login ke akun TikTok anda.

Buka Aplikasi TikTok Untuk Mendapatkan Cashback 100

2. Buka Profil Akun TikTok

Langkah kedua silahkan masuk ke halaman profil TikTok, yaitu dengan ketuk menu Profil dibagian bawah kanan. Sehingga nantinya anda bisa menemukan fitur TikTok Shop pada halaman profil TikTok. Namun jika akun TikTok anda belum terdaftar di TikTok Shop, anda bisa mencari dan memilih produk Cashback 100 TikTok melalui menu Pencarian di TikTok.

Buka Profil Akun TikTok

3. Masuk ke Menu Shop

Langkah ketiga yaitu masuk ke fitur TikTok Shop. Yakni dengan cara ketuk opsi Masuk TikTok Shop di bagian bawah profil TikTok. Dengan begitu nantinya anda akan diarahkan menuju halaman TikTok Shop.

4. Cari Produk di TikTok Shop

Selanjutnya silahkan cari produk di TikTok Shop yang terdapat Cashback 100%. Yaitu dengan cara mencari produk pada tampilan produk yang disarankan atau Terlaris. Namun jika anda tidak menemukan produk dengan Cashback 100 di TikTok Shop, silahkan lakukan mencari barang yang menyediakan Cashback 100 di TikTok melalui menu Pencarian di TikTok.

5. Pilih Produk Cashback 100

Kemudian silahkan cari produk atau toko di TikTok Shop yang menyediakan penawaran Cashback 100%. Biasanya produk atau toko yang menyediakan Cashback 100% akan terdapat label Cashback 100% pada tampilan gambar produk. Silahkan pilih barang di TikTok Shop yang terdapat keterangan Cashback 100%.

6. Selesai Mendapatkan Cashback 100 TikTok Shop

Nah sekarang anda sudah berhasil mendapatkan Cashback 100 di TikTok yaitu dengan mencari dan memilih produk yang berlabel Cashback 100%.


Posting Komentar untuk " Cara Mendapatkan Cashback 100% TikTok Shop Januari 2023"