Promo Awal Tahun – Dapatkan Diskon s.d 55% | Tokopedia (periode 9 – 15 Januari 2023)

Promotion.com - Mulai awal tahun 2023 banyak sekali promo yang ada pada aplikasi online shop termasuk TOKOPEDIA. Kali ini Promotion.com akan membahas beberapa ketentuan yang harus diikuti untuk mendapatkan  Harga Promo tersebut.

Promo yang akan di dapat seperti halnya Promo Festival Mainan. Apa itu promo festival mainan? Nah disini kami akan menjelaskan, jadi Promo Festival Mainan itu, promo yang hanya berlaku pada pembelian produk di TOKOPEDIA.

Promo Festival Mainan – Dapatkan Diskon s.d 55% | Tokopedia (periode 9 – 15 Januari 2023)

Berikut beberapa Syarat dan Ketentuan untuk mendapatkan kode Promo Festival mainan.

DESKRIPSI

Promo berlaku selama periode 9 – 15 Januari 2023. Promo hanya berlaku untuk pembelian produk di...

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Promo berlaku selama periode 9 – 15 Januari 2023.
  2. Promo hanya berlaku untuk pembelian produk di halaman ini.
  3. Untuk menikmati cashback GoPay Coins 3% hingga Rp500.000, pembeli harus memasukkan kode promo FUN500K di halaman pembayaran. Berlaku untuk minimum pembelian Rp3.500.000 (belum termasuk ongkos kirim dan biaya tambahan lainnya).
  4. Untuk menikmati cashback GoPay Coins  5% hingga Rp150.000, pembeli harus memasukkan kode promo FUN150K di halaman pembayaran. Berlaku untuk minimum pembelian Rp150.000 (belum termasuk ongkos kirim dan biaya tambahan lainnya).
  5. Untuk menikmati cashback GoPay Coins 3% hingga Rp300.000, pembeli harus memasukkan kode promo FUN300K di halaman pembayaran. Berlaku untuk minimum pembelian Rp300.000 (belum termasuk ongkos kirim dan biaya tambahan lainnya).
  6. Promo tidak dapat digunakan bersamaan dengan kurir Bebas Ongkir dan/atau kurir GoTo Plus, kecuali diatur lain sebagaimana kebijakan Tokopedia
  7. Cashback yang diberikan disesuaikan dengan jumlah pembayaran yang digunakan.
  8. Apabila terjadi pengembalian dana sebagian maka terdapat penyesuaian cashback.
  9. Penggunaan kupon atau kode promo akan dibatalkan jika tidak memenuhi minimum transaksi penggunaan promo.
  10. Cashback akan diterima maksimal 1 x 24 jam setelah transaksi berhasil serta sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku.
  11. Satu (1) pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan satu (1) akun Tokopedia untuk mengikuti promo ini. Jika ditemukan pembuatan lebih dari satu (1) akun oleh satu (1) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau alamat yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka pengguna tidak akan mendapatkan benefit dari promo Tokopedia.
  12. Satu (1) akun Tokopedia hanya bisa menggunakan kode promo sebanyak satu (1) kali selama periode promo.
  13. Kuota cashback kode promo dapat digunakan oleh semua pengguna selama kuota masih tersedia.
  14. Promo tidak dapat digabung dengan promo lain.
  15. Kupon/Kode Promo ini tidak berlaku untuk pembelian Emas dan Voucher/Deals.
  16. Jika transaksi dibatalkan atau masuk ke Pusat Resolusi, dana yang kembali ke pembeli akan sesuai dengan nominal pembayaran yang dilakukan (tidak termasuk subsidi ongkir).
  17. Tokopedia berhak melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan seperti pembatalan benefit jika ditemukan transaksi yang melanggar syarat & ketentuan Tokopedia.
  18. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia, serta dapat berubah sewaktu-waktu untuk disesuaikan dengan kebijakan sehubungan dengan promo ini.
  19. Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat & ketentuan berlaku.
  20. Tokopedia berwenang untuk melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diketahui terdapat transaksi pembelian menggunakan metode split payment, termasuk namun tidak terbatas pada pembatalan transaksi dan/atau pembatalan promo atau cashback.
  21. Beli mainan buah hati secara online di Tokopedia. Belanja online jadi lebih hemat dengan promo Tokopedia! Temukan promo mainan buah hati di Tokopedia untuk dapatkan berbagai keuntungan. Belanja mudah banyak keuntungan ya di Tokopedia aja!

Posting Komentar untuk "Promo Awal Tahun – Dapatkan Diskon s.d 55% | Tokopedia (periode 9 – 15 Januari 2023)"