Tips dan Cara Mendapatkan Saldo DANA Rp100 Ribu, Setiap Hari!

Promotion.com - Dompet digital yang satu ini memang sangat terkenal di bandingkan dompet digital yang lainnya. Maka dari itu DANA menawarkan beberapa fitur untuk mendapatkan keuntungan pribadinya.

Dengan cara memeberikan beberapa fitur seperti Giveaway setiap harinya. Dengan menggunakan DANA anda bisa mendapatkan Saldo sebanyak 100 ribu setiap harinya. Hanya dengan duduk manis dan rebahan saja sudah cukup untuk mendapatkan Giveaway daru DANA.

Tips dan Cara Mendapatkan  Saldo DANA Rp100 Ribu, Setiap Hari!

Sehingga kali ini tim Promotion.com mengumpulkan beberapa Tips dan Cara supaya dengan rebahan dan duduk santai anda bisa mendapatkan Giveaway 100 ribu setiap harinya.

Berikut cara mendapat saldo DANA banyak melalui beberapa aplikasi dan situs yang bisa anda coba.

1. Mengikuti Giveaway

Kamu dapat mencari informasi dari berbagai akun media sosial seperti Twitter, Instagram, dan Facebook yang mengadakan program Giveaway saldo DANA banyak. 

Caranya mudah, cukup cari dengan kata kunci “Giveaway saldo DANA” di salah satu platform media sosial, dengan begitu kamu bisa menemukan program Giveaway saldo DANA banyak. Namun jangan lupa untuk perhatikan keamanan data pribadi anda. Jangan menyanggupi apabila Anda diperintahkan untuk mentransfer sejumlah uang kepada penyelenggara Giveaway.

2. Mengisi Survey

Dengan mengisi survey anda dapat berkesempatan menghasilkan saldo DANA banyak, caranya anda perlu mendaftar aplikasi survey berbayar dengan menginstal aplikasinya di smartphone atau tablet. Kemudian aplikasi survey yang direkomendasikan adalah The panel station,YouGov dan Nusaresearch.

The Panel Station adalah situs survey internasional yang berhadiah saldo DAN, aplikasi ini telah telah hadir di 35 negara dengan.

Untuk minimal penarikan saldo DANA di aplikasi The Panel station adalah Rp50 Ribu.

3. Cek Event DANA Indonesia untuk dapat hadiah

Cara dapat saldo DANA banyak selanjutnya yaitu dengan mengikuti event yang diselenggarakan oleh aplikasi DANA.  Dengan mengikuti event berhadiah hingga 500.000 rupiah yang sering diadakan pihak DANA.

Aplikasi DANA biasanya akan menyelenggarakan event berhadiah pada hari-hari libur nasional atau bertepatan dengan acara DANA Indonesia.

4. Megikuti lomba

Cara mendapatkan saldo DANA banyak selanjutanya yaitu dengan cara mengikuti lomba. Aplikasi DANA kerap kali mengadakan lomba banda hanya perlu melakukan pengecekan secara rutin pada aplikasi DANA.

Ikuti lomba sesuai dengan peraturan yang diberikan dan lakukan yang terbaik untuk memenangkan hadiah impianmu.

5. Cari dan Gunakan Kode Promo

Dengan mencari kode promo anda akan berkesempatan mendapatkan diskon ataupun cashback dari pembelian.

Anda hanya perlu mencari kode promo yang tersedia di aplikasi DANA untuk mendapatkannya.



Posting Komentar untuk "Tips dan Cara Mendapatkan Saldo DANA Rp100 Ribu, Setiap Hari!"