Bocoran Spoiler One Piece 1086 Reddit: Kemunculan God Knight

PROMOTATION.COM - Kali ini mimin akan membahas Bocoran Spoiler One Piece 1086 Reddit: Kemunculan God Knight. 

Informasi bocoran spoiler One Piece 1086 Reddit dan penjelasan benarkah akan menjadi chapter terakhir sebelum nantinya akan libur sebulan?

One Piece 1086 telah ramai menjadi perbincangan. Salah satunya adalah mengenai alur cerita atau spoiler yang nantinya akan hadir.

Bocoran Spoiler One Piece 1086 Reddit: Kemunculan God Knight

Pasalnya di dalam spoiler yang banyak dibahas di berbagai media sosial menyebutkan akan munculnya berbagai tokoh pada One Piece 1086 nantinya.

Selain itu, chapter 1086 ini ramai diisukan bahwa akan menjadi chapter yang terakhir kali rilis dan akan libur penayangannya selama sebulan.

Baca Juga: Rahasia Goresei dan Im Sama Terungkap? Ini Link Baca Manga One Piece Chapter 1085 Bahasa Indonesia Gratis

Bocoran Spoiler One Piece 1086 Reddit

Sebelumnya diketahui dalam cerita spoiler yang hadir dalam chapter 1085 bahwa terdapat salah satu cerita yang menarik di dalamnya.

Di mana pada chapter tersebut menghadirkan pengakuan yang mengejutkan dari Cobra uang mengetahui nama Imu dan menduga menjadi salah satu dari 20 raja.

Selain itu, Cobra juga menyampaikan kepadanya bahwa dirinya merupakan bagian dari keluarga D agar nantinya dapat disampaikan kepada Monkey D Luffy.

Akan tetapi, sebelum Cobra selesai berbicara dirinya telah tewas terlebih dahulu setelah diserang oleh Imu dengan menggunakan panah hitam yang dimilikinya.

Baca Juga: Link Baca One Piece 1085 Sub Indo Reddit dan Mangaplus Full Version: Keluarga D Akan Terungkap?

Lebih lanjut, untuk spoiler cerita yang akan hadir di One Piece 1086 sendiri hingga sampai saat ini memang belum diketahui mengenai bocoran judul apa yang akan digunakan.

Namun demikian sejumlah tokoh dan sosok diduga akan tampil dan hadir dalam chapter yang akan hadir tersebut.

Sejumlah tokoh yang akan hadir tersebut salah satunya adalah God Knigh. Selain itu juga terdapat Seraphim Moriah dan Seraphim Crocodile.

Lantas alur cerita seperti apakah yang nantinya akan dihadirkan dalam chapter terbaru tersebut?

Benarkah One Piece 1086 Chapter Terakhir sebelum Libur?

Sesuai dengan jadwal One Piece chapter 1086 rencananya akan rilis secara resmi Minggu 11 Juni 2023 melalui layanan link resmi yang telah disediakan.

Mengenai isu bernarkah akan menjadi chapter terakhir sebelum libur, hingga kini masih belum terdapat penjelasan dari pihak terkait.

Nantinya untuk menyaksikan dan menikmati chapter terbaru ini maka dapat menggunakan link baca sebagai berikut:

Demikianlah informasi mengenai bocoran spoiler One Piece 1086 lengkap dengan penjelasan apakah jadi chapter terakhir sebelum nantinya akan libur.***

Sumber : SUARA MERDEKA JOGJA

Posting Komentar untuk "Bocoran Spoiler One Piece 1086 Reddit: Kemunculan God Knight"