Live Action One Piece Akan Tayang di Netflix 31 Agustus 2023

PROMOTATION.COM - Berita gembira untuk para Nakama penggemar One Piece. Kali ini mimin membahas Action One Piece yang akan tayang di Netflix sebentar lagi.

Akhirnya setelah sekian lama, kabar gembira bagi para fans anime One Piece pun tiba. Pasalnya Netflix akan segera merilis live action dari anime karya Eiichiro Oda tersebut.

Mengutip dari akun Instagram resmi Netflix Indonesia, trailer dari One Piece live action ini sudah ditayangkan kemarin, yakni pada Minggu 18 Juni 2023, dan diketahui akan segera rilis pada 31 Agustus 2023 mendatang.

Live Action One Piece Akan Tayang di Netflix 31 Agustus 2023

"Video ini kan yang kamu tunggu-tunggu? Penampakan pertama dari serial live action One Piece. Siap-siap berlayar bersama geng topi jerami tanggal 31 Agustus nanti," tulis deskripsi pihak Netflix pada unggahan video tersebut.

Baca Juga: Manga One Piece 1087

Dalam trailer yang ditayangkan tersebut, memperlihatkan sang tokoh utama yakni Monkey D Luffy yang diperankan oleh aktor asal Meksiko IƱaki Godoy, yang tengah berlayar dengan sebuah kapal besarnya.

"Sejak aku kecil, laut telah memanggilku. Jadi, aku akan mengikuti mimpi ini. Aku akan menjadi raja bajak laut. Ucapnya dalam trailer tersebut.

Kemudian video itu pun berlanjut dengan memperlihatkan karakter One Piece lainnya seperti Zoro yang diperankan oleh aktor asal Jepang Mackenyu Arata.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1088 Reddit FULL

"Yang Aku butuhkan adalah anggota yang royal, dan sepertinya kita akan bisa bekerja sama," ucap Monkey D Luffy ketika bertemu Roronoa Zoro yang sedang terikat.

Tak hanya itu, dalam video yang berdurasi sekitar 1.44 menit itu juga menampilkan karakter Buggy the Clown yang diketahui akan diperankan oleh aktor asal Amerika Jeff Ward.

Kemudian video beralih memperlihatkan si manusia karet yang sedang mengarungi lautan luas dan bertemu dengan satu-persatu karakter lain yang akan menjadi rekan-rekannya seperti Usop yang diperankan oleh aktor asal Amerika Jacob Gibson dan Nami yang diperankan aktris asal Amerika Emily Rudd.

Baca Juga: Manga One Piece 1088

Selain itu diperlihatkan juga karakter Sanji yang diperankan oleh aktor keturunan Arab–Inggris yang berasal dari Spanyol Taz Skylar.

Ketika semua kru kapal telah berhasil dikumpulkan, mereka pun kemudian mengarungi lautan, berjuang serta bertarung bersama-sama, meski pada awalnya terlihat mereka belum menjadi kru yang kompak.

Tak hanya itu, dalam video tersebut juga memperlihatkan salah satu jurus dari Monkey D Luffy yang pasti sudah familiar di tengah-tengah para pecinta anime One Piece, yaitu 'Gomu Gomu No Pisutoru' atau yang versi live actionnya ini menyebutnya 'Gum Gum Pistol'.

Baca Juga: Fingerland Shanks One Piece

"Semua petarung hebat itu meneriakkan jurus pamungkasnya" ucap Luffy kepada Zoro.

"Tidak, mereka tidak melakukannya" balas Zoro kepada Luffy, yang menunjukkan sisi humoris dari adaptasi live action anime karya Eiichiro Oda ini.

Dipastikan One Piece Netflix ini rencananya akan segera ditayangkan secara perdana pada 31 Agustus 2023 mendatang.

Dengan ditayangkannya video teaser trailer ini, para fans pun sontak memberikan berbagai komentar positif

"GAK SABAR!!!" Tulis salah satu akun bercentang biru.

"BAGUS INI COK, kecuali selera lo lebih suka liat mamang-mamang dan mbak-mbak cosplay ya" timpal lainnya.

"Moon maap Zoro cakep banget." Tulis akun lainnya dengan menampilkan emot love.

Kami TUTUP GUDANG! Iphone 13 pro seharga 2.750.000 IDR.

Telah Dimakan oleh buaya! Nelayan kepiting dari Palembang telah ditemukan!

Baca Juga: Spoiler Manga One Piece 1085: Shanks Justru Bertarung Lawan Kurohige

"I can't wait, so excited" komentar lainnya.

"It's actually looks okay to be honest" timpal lainnya.

Sebelumnya, pihak Netflix juga sudah membagikan poster perdana dari adaptasi live action anime One Piece ini. Berupa pose si manusia karet yang tengah mengepalkan tangannya ke atas dan menghadap kepada lautan.

Kemudian mereka pun membagikan poster lain, yang memperlihatkan si topi jerami berkumpul bersama para rekannya dan menghadap ke lautan yang di sana terdapat kapal besar mereka.

Mulai dari poster hingga video trailer yang telah dibagikan pihak Netflix tersebut, cukup membuat para fans One Piece histeris, dan kebanyakan dari mereka mengaku sudah tidak sabar menantikan serial yang akan ditayangkan pada 31 Agustus 2023 tersebut.***

Posting Komentar untuk " Live Action One Piece Akan Tayang di Netflix 31 Agustus 2023"