Spoiler Demon Slayer Season 3 Episode 6

PROMOTATION.COM – Gimana dengan spoiler-spoiler anime yang mimin sediakan untuk kalian baca para wibu? Masih kurang menantang...

Kali ini mimin akan membahas anime yang lagi naik daun yaitu Demon Slayer Season 3. Alur cerita Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3 semakin seru sering dengan episode terbaru yang dirilis setiap minggunya.

Spoiler Demon Slayer Season 3 Episode 6

Pada Demon Slayer season 3 episode 5, pertarungan semakin seru di mana Pilar Kabut Muichiro Tokito mulai melawan Gyokko dan Tanjiro Kamado berhasil menebas klon Hantengu.

Episode 5 anime ini memperilhatkan pertarungan seru Tokito dan Gyokko. Tokito bahkan telah menerima serangan yang cukup mematikan dari sang Iblis Bulan Atas.

Di lain sisi, Tanjiro berhasil menghabisi tiga klon Hantengu sekligus dalam satu serangan dengan teknik baru di mana pedangnya terbakar api dari darah Nezuko.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1085 Reddit FULL

Tanjiro mengingatkan Hantengu dengan sosok Yoriichi Tsugikuni yang dapat memojokkan Kibutsuji Muzan dan hampir menghabisinya.

Sayangnya, tebasan Tanjiro tidak berarti apa-apa karena iblis Hantengu ternyata masih hidup. Ternyata ada klon terakhir atau klon 5 yang bersembunyi.

Yang mengagetkan adalah ketika Tanjiro selesai menebas klon Hantengu, ia melihat Genya Shinazugawa yang berhasil mengalahkan satu klon namun berubah menjadi iblis.

Ya, Genya berubah menjadi iblis saat begitu menolehkan pandangannya ke arah Tanjiro. Tanjiro pun sedikit kaget dengan penampilan Genya. Begitulah Demon Salyer: Kimetsu no Yaiba season 3 episode 5 berakhir.

Baca Juga: Spoiler One Piece Episode 1085

Spoiler Demon Slayer S3E6

Genya yang berubah menjadi iblis ternyata bisa mengendalikan dirinya. Kesadarannya sebagai manusia masih utuh dan masih bertingkah seperti biasanya.

Tanjiro yang melihat Genya mengeluarkan air liur dari mulutnya pun tidak langsung bereaksi berlebihan saat temannya itu berpenampilan seperti iblis.

Genya yang telah berubah menajdi iblis kemudian langsung meneriaki Tanjiro yang telah menebas 3 klon Hantengu. Ia mengungkap tekadnya yang ingin mengalahkan Iblis Bulan Atas dan menjadi Hashira di depan mata Tanjiro.

Mereka berdua kemudian berusaha untuk mencari klon kelima dari Hantengu yang bersembunyi. Tanjiro pun sudah mencium bau-nya dan menyuruh Genya untuk mencarinya di arah timur.

Klon Hantengu yang telah dihabisi tadi pulih dan menyerang Tanjiro dan Nezuko. Genya pergi mencari klon kelima dan kemudian menemukannya.

Klon kelima mempunyai perawakan kakek-kakek seperti Hantengu awal, dan bertubuh sangatlah kecil. Genya pun sedikit kesulitan menghabisinya.

Genya yang punya kesempatan untuk menghabisi klon 5 Hantengu dengan pedangnya harus kecewa karena ketika menebas lehernya, pedangnya justru patah. Hantengu kecil punya tubuh/leher yang super keras.***

Sumber : PR TASIKMALAYA

Posting Komentar untuk "Spoiler Demon Slayer Season 3 Episode 6"