Spoiler Manga One Piece 1085: Shanks Justru Bertarung Lawan Kurohige

PROMOTATION.COM - Manga One Piece memang tidak habisnya kalau di bahas. Semua akan mimin bahas di tempat ini. Kali ini mimin akan membahas manga One Piece Chaptern 1085.

Serunya manga legendaris One Piece karya Eiichiro Oda yang akan memasuki chapter 1085 kian dinanti para fandom.

Spoiler Manga One Piece 1085: Shanks Justru Bertarung Lawan Kurohige

Nampaknya masih banyak kejutan besar terjadi sepanjang arc terbaru di pulau Egghead yang kini masih berlangsung sekaligus berlanjut dalam One Piece 1085.

Kekutan besar dari banyaknya spoiler dan teori One Piece 1085 yang berseliweran di forum redit.

Yang paling mengejutkan yakni tentang prediksi Shanks vs Kurohige, bukan tentang ia sebagai Holy Knight!.

Dalam bocoran manga One Piece 1088 menyebutkan, kekacauan yang disebabkan Garp dengan para SWORD angkatan laut di pulau Hachinosu akan mendapat bantuan dari Bajak Laut Rambut Merah.

Shanks yang sebenarnya berada di Elbaf dan bertarung melawan Kid, hasilnya sudah jelas kemenangan untuk Bajak Laut Rambut Merah dan diprediksi akan langsung ke Pulau Hachinosu.

Baca Juga: Spoiler Manga One Piece 1086

Memang sulit dimengerti, namun sesuai bocoran One Piece 1085, taktik cerdas Shanks berhasil menghindarkan Garp dari terdesakmya melawan kru bajak laut Kurohige.

Lantas bagaimana itu bisa terjadi?

Sebelumnya, Monkey D Garp yang pada momen terakhir menuju pulau Hachinosu untuk menyelamatkan Coby dari para bajak laut di sana yang dikepalai Bajak Laut Blackbeard.

Baca Juga: Spoiler Demon Slayer Season 3 Episode 6

Harus tersudut saat menghadapi mereka, krunya yang begitu kuat dari seorang yonkou gila di One Piece, bahkan nyawa kakek Luffy sempat terancam sebelum akhirnya diselamatkan Shanks.

Adegan di pulau tersebut dalam momen besar Garp vs Kurohige demi menyelamatkan Coby itu memang jadi sorotan semua fans seluruh dunia dan jadi yang paling menarik di Arc terbaru ini.

Pasalnya Kurohige memiliki 2 kekuatan buah iblis yang sangat kuat bahkan adanya info terbaru bila ia juga memiliki satu lagi kekuatan buah iblis.

Berhadapan dengan sang pahlawan angkatan laut legendaris yang punya kekuatan sejati tanpa bantuan buah iblis dan sudah veteran yang jelas sekuat apapun kekuatannya telah berkurang.

Walau dikenal sebagai salah satu tokoh terkuat di jagat One Piece, Kakek Luffy ini diprediksikan kalah dari Kurohige ataupun SWORD dan angkatan laut akan kalah melawan kru Blackbeard.

Bukan karena Garp sudah semakin tua namun karena kekuatan pasukan Blackbeard yang terlalu besar dan cara liciknya serta menghalalkan segala cara selama bisa kalahkan musuhnya.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1086

Di tengah pertarungan itu, Shanks juga tengah menuju Pulau Hachinosu untuk menyelamatkan Garp dalam misi pembebasan Coby.

Dalam bocoran forum redit, sang Yonkou yang pada akhirnya bertarung menghadapi Kid di Elbaf mampu berpindah tempat usai duel.

Misteri pulau Elbaf ternyata tak sekedar ras raksasa dan poneglyph, namun terdapat portal peninggalan kerajaan kuno dari abad kekosongan.

Baca Juga: Kenapa Membenci Muzan?

Dalam teori tersebut, Shanks ternyata bertujuan untuk menyelamatkan nyawa Garp dari tangan Kurohige.

Kedatangannya lagi-lagi memberikan kejutan dalam cerita One Piece.

Semua pihak pun terkejut kala sang Yonko bajak laut Rambut Merah tiba, tak ada yang menyangka akan hal itu.

Pihak Garp yang sudah akan kalah pun tentu tak dapat berbuat banyak, di lain sisi Shanks sebagaimana karakternya yang tenang.

Memperingatkan kru Blackbeard dan Kurohige untuk menyudahi pertarungannya dengan Garp bila tak ingin ia turun tangan.

Sekali lagi bertemu Shanks, mereka kembali mundur.

Namun kali ini bukan karena ia dan krunya masih kurang yakin akan kekuatannya.

Melainkan karena ia dan pasukannya sudah cukup banyak kehabisan tenaga dan terluka setelah menghadapi Garp.

Disclaimer:

Artikel ini hanya bersifat prediksi dan hiburan, tidak bermaksud mendahului isi cerita. Pastikan untuk membaca di web resmi dan juga membeli komiknya bila telah tersedia.***

Sumber : SUARAMERDEKA.COM

Posting Komentar untuk "Spoiler Manga One Piece 1085: Shanks Justru Bertarung Lawan Kurohige"