Vinland Saga Season 2 Episode 22 Sub Indo

PROMOTATION.COM - Kali ini mimin bahas anime terbaru yaitu Vinland Saga Season 2 Episode 22.

Tengah mencari informasi seputar link nonton Vinland Saga Season 2 Episode 22 Sub Indonesia resmi? yuk simak artikel berikut ini.

Vinland Saga Season 2 Episode 22 Sub Indo
Seperti yang kta tahu apabila Situs web resmi Vinland Saga telah mengungkapkan premis episode mendatang yang berjudul "Kaisar Pemberontakan."

Episode baru ini akan menampilkan Thorfinn diberikan janji bahwa dia akan diizinkan untuk bertemu kembali dengan Canute, namun dengan satu syarat: dia harus menahan 100 pukulan kuat dari King Guard yang tangguh yang dikenal sebagai Bear Slayer Drott.

Baca Juga: Lirik Lagu Idol - Yoasobi Opening Seri Anime Oshi no Ko Beserta Kanji + Romanji + Artinya!

Ketika Olmar dan Snake, yang akan datang untuk mengumumkan penyerahan, mengetahui tentang situasi ini, mereka akan mencoba ikut campur dan mencegah ujian tersebut.

Namun, Thorfinn akan tetap teguh dalam tekadnya, meninggalkan orang di sekitarnya terdiam dalam kagum.

Episode Sebelumnya

Wulf menyarankan mengirim utusan untuk mengusulkan penyerahan, mengantisipasi kemauan musuh yang semakin melemah untuk bertempur.

Baca Juga: Horimiya -piece- Ungkap Trailer Utama, Visual Utama Serta Jadwal Tayang Perdananya!

Floki bertanya kepada Canute apakah mereka bisa menduduki rumah-rumah desa alih-alih tenda, tetapi Canute menolak ide tersebut, dan Sweyn mengakui belas kasihan Canute sebagai seorang raja.

Di sisi lain, Olmar kembali ke benteng Ketil, menyaksikan orang-orang yang terluka dan sekarat, sementara seorang wanita muda memohon bantuan kepadanya. Snake mengantarkan tuntutan penyerahan Canute kepada keluarga Ketil, tetapi istri Ketil menolak.

Thorgil bersumpah akan melawan Canute dengan 20 orang dan mencari dukungan ibunya. Namun, Sverkel menekankan bahwa keputusan harus diambil oleh pengganti yang dipilih Ketil.

Baca Juga: Sebuah Bocoran Film Black Clover Mengungkapkan Kekuatan Sihir dari Para Wizard King Menjelang Premier nya!

Olmar memutuskan untuk menyerah, meskipun awalnya Thorgil ingin bertarung. Olmar mengakui kesalahannya dan bertanggung jawab atas memulai perang, ingin mengakhiri pertempuran tersebut.

Thorgil meminta Olmar untuk menunjukkan keberanian sekali lagi. Namun, Olmar, merasa kurang berani, bertekad untuk menyerah. Sverkel mendukung keputusan Olmar, dan Olmar, didampingi oleh Snake, pergi untuk memberi tahu Canute.

Sementara itu, Einar mengetahui bahwa Thorfinn pergi untuk bertemu Canute, sehingga dia berlari ke perkemahan Canute untuk mencarinya. Thorfinn tiba di perkemahan Canute dan meminta berbicara dengan raja.

Baca Juga: Detective Conan The Story of Ai Haibara Black Iron Mystery Train Resmi Tayang di CGV dan Cinepolis

Canute menyadari kedatangan Thorfinn. Sementara Drott terus-menerus menyerang Thorfinn, para pria lain menjadi tidak sabar, mempertaruhkan berapa banyak pukulan yang akan ditahan oleh Thorfinn.

Namun, Thorfinn tetap bertekad untuk berbicara dengan Canute. Ketika para pria mengolok-olok Drott, ia menjadi marah dan bersumpah untuk membunuh Thorfinn.

Langsung saja klik disini untuk nonton Vinland Saga Season 2 Episode 22 Sub Indonesia Resmi terbaru untukmu.

Sumber : Diorama.id

Posting Komentar untuk "Vinland Saga Season 2 Episode 22 Sub Indo"