Sekilas Ending One Piece Keluar di Reddit, Luffy Lakukan Hal Gila Ini!

PROMOTATION.COM - Anime One Piece memang tiada duanya di bandingkan anime yang sekarang bermunculan. Susah sekali untuk menebak betapa kerennya ending dari cerita bajak laut ini.

Banyak spekulasi soal bagaimana kisah One Piece berakhir, namun baru-baru ini beredar bocoran ending One Piece yang cukup menggemparkan.

Sekilas Ending One Piece Keluar di Reddit, Luffy Lakukan Hal Gila Ini!

Bocoran ini disebarkan di Reddit oleh seseorang bernama gohdroger, yang mengaku hanya menciptakan teori soal ending yang rahasianya dijaga ketat oleh Eiichiro Oda ini. Tentunya, bocoran dari gohdroger ini langsung dihapus oleh moderator.

Terlepas itu, ada beberapa orang yang sempat mencatat bagaimana One Piece akan berakhir menurut gohdroger. Tentu saja karena ini masih berupa teori liar, jangan terlalu percaya dengan bocoran tersebut. Namun jika kamu masih tetap penasaran, baca segmen selanjutnya dengan hati-hati.

Spoiler Alert! Bocoran ending One Piece melanjutkan cerita dari Egghead?

Menurut gohdroger, pada chapter 1100 ke atas Luffy akan kembali ke masa lalu, menuju sekitar 900 tahun sebelum waktu saat ini. Ia kembali ke masa lalu menggunakan kekuatan buah iblisnya, Hito Hito no Mi, Model: Nika; Nikyu Nikyu no Mi yang kini digunakan Franky; dan buah milik Bonney (namanya belum diketahui).

Patut dicermati di sini adalah bagaimana cara Franky mendapatkan buah iblis milik Kuma itu. gohdroger menyebutkan bahwa dalam satu titik, Kuma muncul dan mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan anaknya Bonney dari bahaya.

Di masa lalu, Luffy bertemu dengan dua saudara dari keluarga raja. Mereka adalah Im sang Raja Dunia, dan Dyras yang merupakan identitas asli Joy Boy. Im yang bijak tengah merencanakan kudeta dengan 20 negara lain, untuk merebut kekuasaan kerajaan yang disebutkan akan diwariskan ke Dyras yang konyol.

Detil lain terkait ending One Piece

Detil lain pun dijabarkan, misalnya asal-usul buah iblis itu sendiri. Ada 4 sumber buah iblis yang mewakili Dewa Matahari, Dewa Udara, Dewa Bumi, dan Dewa Hujan. Buah Dewa Hujan ada di tangan ayah Luffy, Dragon. Sementara itu, buah Dewa Bumi dipegang oleh seorang sekutu Im.

Vegapunk menjelaskan bahwa buah iblis lahir dari keinginan dan hasrat manusia, sementara Blackbeard bisa menggunakan banyak buah iblis karena ia memiliki banyak jantung.

Momen puncak ending One Piece adalah pertarungan antara kru bajak laut Blackbeard melawan Shanks. Pertarungan pamungkas Luffy dan Blackbeard terjadi di alam mimpi dimana Blackbeard tertidur untuk selamanya. Luffy juga bertemu dengan Dragon, dan Enel turun kembali ke bumi.

Bocoran ending ini tak selesai sampai di situ saja, karena selanjutnya kru Topi Jerami berlayar ke pulau Rockstar untuk berhadapan langsung dengan wujud Im yang sebenarnya.

Posting Komentar untuk "Sekilas Ending One Piece Keluar di Reddit, Luffy Lakukan Hal Gila Ini!"