Link Baca, Spoiler Manga One Piece Chapter 1092 Bahasa Indonesia

PROMOTATION.COM - One Piece chapter 1092 menggambarkan Pemerintah Dunia Tentara melanjutkan penyerbuannya ke Egghead, tempat Bajak Laut Topi Jerami berada dan isinya dibarikade.

Saat mereka bertarung melawan Laksamana Laut Kizaru dan CP0 Rob Lucci di One Piece 1092, dua karakter kunci Luffy, sang kapten penyanyi, dan Zoro, si tangan kanannya udah terjebak dalam putaran waktu.

Link Baca, Spoiler Manga One Piece Chapter 1092 Bahasa Indonesia

Saat ini, Topi Jerami yang lain tidak melakukan apa pun untuk menghadapi para muse, dan mereka bisa menghadapinya di One Piece chapter 1092 terjemahan bahasa Indonesia.

Namun, One Piece 1091 menyoroti dua perwira Angkatan Laut, yang diduga menandakan mereka sebagai lawan yang ditakdirkan bagi Nico Robin dan Franky selama Insiden Egghead.

One Piece Chapter 1092 mungkin menunjukkan Franky dan Robin menghadapi dua Wakil Laksamana Laut

Baca juga: Manga One Piece 1092 Tertunda? Kapan Rilis...

Sebelum bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami karena peristiwa di Enies Lobby, Franky, pada saat itu dikenal sebagai "Cutty Flam".

Dia adalah pemimpin sekelompok pemburu hadiah dan pembongkaran kapal. Saat ini, Franky adalah pembuat kapal Topi Jerami dan diduga sebagai petarung terkuat kelima di grup tersebut.

Kizaru Manga One Piece chapter 1092 bahasa Indonesia

Kizaru Manga One Piece chapter 1092 bahasa Indonesia (One Piece)

Franky memiliki kekuatan fisik manusia super, yang ia gunakan untuk melakukan gerakan tinju dan gulat. Perlu dicatat bahwa dia adalah cyborg dengan fisik bionik yang memberinya daya tahan ekstrim.

Terlebih lagi, tubuhnya dilengkapi dengan berbagai peningkatan cybernetic dan senjata, menambah kekuatannya secara keseluruhan.

Sebagai hasil dari peningkatan keterampilannya selama time skip, Franky dapat menembakkan peluru cepat dari tangannya serta mengeluarkan bola api besar.

Jurus terkuatnya adalah Radical Beam, sinar laser yang sangat merusak yang menurut Vegapunk, berpotensi merusak bahkan cyborg Seraphim jika mengenai mereka.

Jika diperlukan, Franky dapat beroperasi dari dalam General, sebuah mecha besar yang terbuat dari Wapometal yang sangat kuat, yang membuatnya lebih tahan terhadap kerusakan dibandingkan robot Pacifista.

Tubuh raksasa sang Jenderal memungkinkan Franky membanting musuhnya dan melancarkan pukulan dahsyat. Selain itu, hal ini memungkinkan dia untuk melakukan General Cannon, menembakkan ledakan besar udara bertekanan.

Memang benar, Franky adalah petarung yang cukup mumpuni. Di Water Seven, dia mampu adu tangan dengan Luffy. Di Enies Lobby, dia mengalahkan dua agen CP9, Nero, di kereta laut, dan Fukuro.

Baca juga: Spoiler One Piece 1092: Pertarungan Luffy dan Kizaru Semakin Seru

Setelah time skip, Franky dengan mudah mengalahkan Ikaros Much dari Bajak Laut Manusia Ikan Baru, serta anggota Bajak Laut Donquixote, Baby 5 dan Buffalo.

Demikian mungkin bisa bermanfaat untuk para nakama.***


Posting Komentar untuk "Link Baca, Spoiler Manga One Piece Chapter 1092 Bahasa Indonesia"