Spoiler Anime One Piece Terbaru Episode 1074 yang Ditunda Tayangnya

PROMOTATION.COM - Anime terkenal yang ditunggu-tunggu, One Piece terbaru, yakni One Piece 1074 ditunda penayangannya. Fans pun pasti merasa kecewa karena telah menanti-nanti seminggu penuh.

Spoiler Anime One Piece Terbaru Episode 1074 yang Ditunda Tayangnya

Mestinya, One Piece 1074 tayang pada Minggu, 27 Agustus 2023, di platform-platform streaming. Namun menurut kabar, One Piece 1074 baru akan ditayangkan pada 3 September 2023 atau minggu depan.

Nah, agar tak begitu kecewa, fans One Piece mungkin ingin tahu apa yang akan terjadi di One Piece 1074, berikut ceritanya, sebagaimana dikutip dari Anime Alert, Senin (28/8/2023).

One Piece 1074 tidak hanya akan menghadirkan kejutan dari serial kesayangan yang kisahkan tentang petualangan bajak laut topi jerami Luffy dan kawan-kawan tetapi juga serangkaian hal baru.

Baca Juga : Spoiler One Piece 1091: Monkey D Luffy Bertempur dengan Admiral Kizaru

Lagu Pembuka Baru

Salah satu perubahan yang paling dinanti adalah kehadiran lagu tema pembuka yang baru. Lagu pembuka ini akan memulai debutnya di One Piece 1074.

Lagu ini akan menjadi lagu pembuka ke-25 untuk One Piece. Penggemar pun bisa merasakan kecemerlangan dari lagu ini.

Baca Juga : Link Baca dan Spoiler Manga One Piece 1091: Kizaru Di Hajar Luffy Tanpa Mode Gear 5

Lagu pembuka One Piece untuk edisi 1074 dan seterusnya ini dikomposisi oleh Megumi Ishitani. Lagu tersebut dijanjikan menambah dimensi baru pada pengalaman menonton kisah Luffy cs.

Bagi para pecinta anime, urutan animasi yang menyertai lagu pembuka selalu dinanti-nantikan karena kerap mengisyaratkan petualangan yang akan datang.

Posting Komentar untuk "Spoiler Anime One Piece Terbaru Episode 1074 yang Ditunda Tayangnya"