Spoiler Chapter 1092 Manga One Piece

PROMOTATION.COM - Bagaimana kabar Nakama?? Semoga baik-baik saja dikarenakan One Piece banyak fans nya mimin kali ini akan membagikan Spoiler One Piece Chapter 1092.

Chapter 1091 dari One Piece versi manga telah dirilis pada Minggu (3/9/2023) kemarin. Para penggemar pun bertanya-tanya, bagaimana akhir dari pertarungan Laksamana Kizaru.

Spoiler Chapter 1092 Manga One Piece

Namun, dapat dikatakan popularitas manga One Piece sedikit menurut karena episode Gear 5 dan perilisan One Piece Live Action. Adaptasi Netflix terbaru ini memiliki semua elemen yang tepat dan mampu mematahkan kutukan adaptasi anime setelah sekian lama.

BACA JUGA : Link Baca dan Spoiler Manga One Piece 1091: Kizaru Di Hajar Luffy Tanpa Mode Gear 5

Lalu bagaimana chapter baru yang baru dirilis? Berikut adalah spoiler chapter 1092.

Rekap singkat chapter 1091

Pada chapter terbaru ini, Luffy menghadapi Admiral Kizaru untuk pertama kalinya setelah mengalami lompatan waktu. Kizaru berhasil memenangkan pertarungan ini dan secara sekaligus menguasai kendali atas robot Pacifista. Dengan menggunakan chip yang berhasil ia ambil dari Sentomaru, Kizaru memberikan perintah kepada Pacifista untuk menghentikan serangannya terhadap kapal Angkatan Laut dan menggantinya dengan menyerang robot monster laut.

Lalu, Zoro juga terlibat dalam pertarungan dengan Rob Lucci karena telah mengkhianati kru Topi Jerami. Pertarungan tersebut akan berlanjut ke beberapa chapter selanjutnya. Sementara itu, Sanji dengan cepat melepaskan gelombang batu laut ke arah Kaku untuk mengantisipasi serangannya yang juga ingin menyerang Dr. Vegapunk.

Dalam adegan selanjutnya, pembaca akan melihat Kizaru dengan kecepatan cahayanya masuk ke dalam laboratorium Dr. Vegapunk. Kizaru, yang telah memakan Buah Iblis cahaya, mampu menembus pertahanan laser yang diciptakan oleh Dr. Vegapunk. Sejauh ini, terlihat Vegapunk memiliki peran penting dalam rencana melarikan diri para kru. Hal ini membuat keterlibatannya sangat penting dalam peristiwa yang sedang berlangsung.

Dari chapter 1091 ini, memunculkan langkah awal dari peperangan dengan mengumpulkan semua sekutu di satu tempat. Akan sangat menarik untuk melihat apa yang akan terjadi dalam perang tersebut.

Spoiler One Piece chapter 1092

Melansir Sportskeeda pada Selasa (5/9/2023), perilisan untuk chapter terbaru ini diketahui pada 18 September 2023. One Piece chapter 1092 kemungkinan besar akan melanjutkan pertarungan yang telah berlangsung.

Kizaru mengungkapkan bahwa ia merasakan perubahan dalam aura dan kekuatan Luffy sejak pertemuan terakhir mereka di Kepulauan Sabaody. Hal ini menunjukkan bahwa Luffy telah mengalami perkembangan signifikan dalam kemampuannya sejak saat itu.

Pengkhianatan Lucci dan peristiwa lain yang terjadi dalam cerita One Piece kali ini mungkin akan menimbulkan emosi mendalam bagi banyak karakter, terutama Zoro yang akan menghadapinya di pertarungan selanjutnya.

BACA JUGA : Spoiler One Piece 1074

Sementara itu, misteri di sekitar Saint Jaygarcia Saturn, kakak tertua Gorosei, yang belum memperlihatkan kekuatannya, tampaknya semakin berkembang. Kizaru menganggap bahwa salah satu kekuatan Saint Jaygarcia Saturn memiliki otoritas penuh terhadap berbagai aspek, seperti media, polisi, dan marinir dalam pemerintahan dunia. Saint Jaygarcia Saturn telah diutus untuk menghadapi Luffy karena dianggap sebagai ancaman bagi Pemerintah Dunia, dan dia memiliki niat untuk menghentikan Luffy.

Itu dia spoiler chapter 1092. Semua chapter manga One Piece dapat dibaca di halaman resmi Viz Media dan MangaPlus.

Sumber : Jakarta, Beritasatu.com

Posting Komentar untuk " Spoiler Chapter 1092 Manga One Piece"