Spoiler dan Link Baca One Piece Chapter 1092 Bahasa Indonesia

PROMOTATION.COM - Meski baru saja menyerang dirinya sendiri dengan tinju ke tempat kosong di Dressrosa, Senor Pink, perwira lain dari kru yang sama, berhasil diatasi olehnya.

Franky mengalahkan Jaki, anggota raksasa kuno Bajak Laut Beasts, di Arc Wano dalam satu jam. Kemudian, dia menyerang Sasaki, satu-satunya anggota tim Flying Six yang melakukan serangan terhadap Kaido.

Spoiler dan Link Baca One Piece Chapter 1092 Bahasa Indonesia

Sebagai satu-satunya orang yang selamat dari garnisun keturunan Ohara dan satu-satunya yang bisa menggunakan Poneglyph, Nico Robin terus-menerus ditahan oleh Pemerintah Dunia, yang menawarkan hadiah yang sangat besar untuk kepulangannya.

Setelah menghabiskan hidupnya dalam pelarian, Robin telah berkembang menjadi wanita yang kuat dan banyak akal.

Mantan anggota Crocodile's Baroque Works dengan nama sandi Miss All Sunday, Robin bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami setelah Arc Alabasta, sehingga menjadi arkeolog kru.

Baca juga: Link Baca, Spoiler Manga One Piece Chapter 1092 Bahasa Indonesia

Sebagai pengguna Buah Bunga-Bunga, Robin dapat menumbuhkan duplikat bagian tubuhnya atau seluruh tubuhnya dari permukaan mana pun dalam jangkauannya.

Bagian yang direplikasi bertindak sebagai perpanjangan dari tubuhnya sendiri, yang berarti jika bagian tersebut terluka, tubuh aslinya akan terluka. Berkat kemampuan Buah Iblisnya, Robin dapat mengalahkan musuhnya dengan menumbuhkan anggota tubuhnya dalam ukuran raksasa atau dalam jumlah besar.

Setelah time skip, Robin mengembangkan kemampuan untuk membuat klon dirinya sendiri, yang bisa dia gunakan untuk menipu lawan-lawannya.

Di Wano, Robin menunjukkan puncak kekuatannya, mengerahkan seluruh kekuatan Buah Iblisnya dan menggabungkannya dengan kemampuan barunya untuk melakukan serangan telapak tangan ala Karate Manusia Ikan.

Dengan demikian, dia mampu secara signifikan mengalahkan Black Maria, anggota Flying Six Bajak Laut Beasts. Namun harus diakui, mengalahkan Black Maria menyebabkan dia memaksakan diri, bahkan membutuhkan bantuan Brook.

Berhati-hati dan licik dalam pertarungan, Robin juga memiliki refleks yang sangat baik. Dia mampu bereaksi terhadap kecepatan Cavendish dalam bentuk Hakuba dan menahannya.

Sebuah bukti betapa berbahayanya kekuatan pertumbuhan tubuh Robin, Vegapunk bahkan menyamakan fungsinya dengan tebasan Roronoa Zoro yang sangat cepat, yang hampir seketika.

Mengapa Doll dan rekannya mungkin menjadi musuh potensial bagi Robin dan Franky di One Piece 1092

Baca juga:Manga One Piece 1092 Tertunda? Kapan Rilis...

One Piece chapter 1091 menekankan dua Marine perkasa yang sifat-sifatnya cocok dengan Franky dan Robin dalam hal keterampilan bertarung dan karakterisasi.

Saat Sea Beats milik Vegapunk dan Mark III Pacifista, yang membentuk garis pertahanan pertama Egghead, mulai menyerang armada Pemerintah Dunia, kedua petugas ini mengambil tindakan.

Link Baca : MANGAPLUS

Posting Komentar untuk "Spoiler dan Link Baca One Piece Chapter 1092 Bahasa Indonesia"