Spoiler One Piece 1074

PROMOTAION.COM - Para pecinta anime pasti menunggu anime spesial yaitu One Piece Episode 1074. Disini mimin akan membahas sedikit tentang Luffy pada momonosuke.

Sementara itu, One Piece 1074 akan menggunakan judul "Aku Percaya Momo! Teknik Kekuatan Terakhir Luffy."

Spoiler One Piece 1074

Sekilas narasi yang ini menimbulkan pertanyaan yang menarik tentang peristiwa yang akan terjadi dan peran karakter dalam membentuk alur cerita.

Apalagi, dalam pertarungan sengit lawan Kaido, teknik kekuatan terakhir Luffy disebut-sebut dalam judul episode 1074, apakah Luffy sekali lagi bakal kalah melawan Kaido hingga membutuhkan bantuan Momonosuke putra Oden?

Baca Juga : Spoiler One Piece 1091: Monkey D Luffy Bertempur dengan Admiral Kizaru

Lalu, apa yang akan dilakukan oleh Momonosuke yang menjadi naga pink besar tetapi penuh ketakutan? Lantas bagaimana juga dengan nasib teman-teman Luffy yang sebelumnya berada di kastil bawah tanah Onigashima yang sempat kebakaran setelah dipadamkan oleh Ninja Raizo bersama Jinbe?

Episode 1073 ini masih melanjutkan duel epic antara Luffy dan Kaido, usai Luffy mendapatkan kekuatan pamungkasnya dari perubahannya menjadi Gear 5 Luffy. Pada episode 1073, Luffy yang sudah kelelahan setelah bertarung habis-habisan dengan Kaido tetap tidak mau kalah meski Kaido menyarankan Luffy untuk berhenti.

Karena tidak mau kalah dari Kaido, Luffy pun kembali memompa semangatnya dan melakukan segala jurus untuk membuat Kaido kalah duluan. Mengubah tanah menjadi karet hingga mengambil petir agar duel dengan Kaido berhasil dimenangkannya.

Baca Juga : Link Baca dan Spoiler Manga One Piece 1091: Kizaru Di Hajar Luffy Tanpa Mode Gear 5

Episode ini makin menarik karena Kaido dibuat kesal dengan ulah Luffy yang bertarung seperti tak ada beban. Belum lagi dalam perubahannya menjadi Gear 5 Luffy selalu mengeluarkan suara tawa yang bikin sebal Kaido.

Di sisi lain, seluruh anggota tim bajak laut Topi Jerami beserta sekutunya dalam mengalahkan Kaido masih terjebak di istana bawah tanah Onigashima. Keadaan diperparah dengan kebakaran hebat yang melanda kastil Kaido tersebut.

Posting Komentar untuk " Spoiler One Piece 1074"