Spoiler One Piece 1091: Monkey D Luffy Bertempur dengan Admiral Kizaru

PROMOTATION.COM - Spoiler manga One Piece memasuki chapter 1091. Di chapter kali ini melanjutkan cerita di pulau Egghead yang pertempuran Monkey D. Luffy dengan Admiral Kizaru.

Pada chapter sebelumnya, Admiral Kizaru berusaha memasuki pulau Egghead untuk menangkap Dr Vegapunk. Kizaru berusaha menerobos pertahanan terkuat pulau Egghead yang diciptakan Dr Vegapunk.

Spoiler One Piece 1091: Monkey D Luffy Bertempur dengan Admiral Kizaru

Selain itu, di Pulau Egghead juga ada armada Monkey D Luffy yang akan membantu Dr Vegapunk kabur dari pulau Egghead. Murid Kizaru, Sentomaru juga membelot untuk melindungi Vegapunk dengan nyawanya.

Lantas bisakah Dr Vegapunk lolos dari kejaran Admiral Kizaru dan bagaimana usaha Monkey D Luffy melindunginya? Berikut spoiler lengkap manga One Piece Chapter 1091.

Bocoran mengenai manga One Piece 1091 sudah rilis dengan judul 'Sentomaru'. Sentomaru harus menghadapi gurunya, Kizaru demi melindungi Dr Vegapunk.

Flashback pun terjadi, sebelum menjadi admiral, Kizaru merupakan pengawal dari Dr Vegapunk. Kizaru mengawal Dr Vegapunk pergi ke sebuah pulau dan di sanalah mereka bertemu Sentomaru.

Dr Vegapunk kemudian mengangkat Sentomaru menjadi anak buahnya. Sedangkan Sentomaru meminta Kizaru untuk menjadi gurunya agar bisa melindungi Dr Vegapunk.

Kembali ke masa sekarang, pertarungan ini dimenangkan oleh Kizaru yang sekaligus mengambil alih kendali robot Pacifista. Melalui dari chip yang direbutnya dari Sentomaru, Kizaru memerintahkan Pacifista untuk berhenti menyerang kapal angkatan laut dan balik menyerang robot monster laut.

Berpindah ke scene berikutnya, terungkaplah Rob Lucci mengkhianati kru Topi Jerami. Rob Lucci yang sudah diselamatkan justru menyerang Dr Vegapunk.

Beruntung ada Stussy yang berhasil menahan serangannya. Hanya saja, Stussy terlihat harus terluka parah karena menahan serangan Rob Lucci.

Setelah itu, Roronoa Zorro dengan sigap langsung menghadapi Rob Lucci. Sedangkan Sanji dengan cepat menembakkan gelombang batu laut ke arah Kaku untuk mengantisipasinya juga ikut menyerang Dr Vegapunk.

Scene berikutnya memperlihatkan Kizaru dengan kecepatan cahayanya masuk ke laboratorium Dr Vegapunk. Kizaru yang memakan buah iblis cahaya bisa menembus pertahanan laser dari Dr Vegapunk.

Kizaru hendak menyerang kru Topi Jerami yang berlari menggunakan Vegaforce 01 dengan memegang Thousand Sunny. Namun Luffy dengan sikap menahan serangan Kizaru dengan tendangannya.

"Kami sudah jauh lebih kuat dari saat dua tahun yang lalu Kizaru," kata Luffy yang sekaligus mengakhiri chapter 1091 ini.

Bab terbaru manga One Piece akan terbit resmi pada Minggu (3/9/2023). Kabar buruknya, One Piece akan kembali libur pekan depan, artinya chapter 1092 akan terbit dua pekan ke depan.

Sumber : Makassar

Posting Komentar untuk "Spoiler One Piece 1091: Monkey D Luffy Bertempur dengan Admiral Kizaru"