Spoiler One Piece 1092: Pertarungan Luffy dan Kizaru Semakin Seru

PROMOTATION.COM - Monkey D. Luffy akan berduel dengan iblis Kizaru, Pika Pika No Mi di chapter ini. Manga One Piece 1092 masih dibaca oleh masyarakat yang menonton anime karya Eiichiro Oda. Rupanya, di chapter ini, Kizaru akan melawan Luffy yang sudah mendapatkan Gear 5.

Spoiler One Piece 1092: Pertarungan Luffy dan Kizaru Semakin Seru

Kizaru merupakan karakter dengan elemen cahaya, namun skill yang dimiliki Luffy akan mengubah wujud Kizaru menjadi lentur dan kebal dengan kemampuan melukai lawan dengan menggunakan senjata tumpul, tembakan, meriam, dan cara lainnya.

Perkelahian sengit antara Monkey D Luffy dan Kizaru akan ditampilkan pada bab One Piece 1092 yang disebut-sebut akan menjadi bagian favorit para penggemar.

Baca Juga : Spoiler dan Jadwal Rilis Manga One Piece 1092

Pada chapter One Piece sebelumnya, terungkap bahwa terdapat seseorang yang membantu menyerang Angkatan Laut saat Sentomaru menghadapi Kizaru.

Mereka diketahui merupakan Binatang Laut Bersenjata dan Pacifista Mark III yang mampu menimbulkan kerusakan pada Marinir saat Kizaru mengajari Sentomaru.

Pada saat itu, Kizaru teringat kembali ketika Sentomaru masih kecil dan mempelajari teknik ini darinya, dengan Vegapunk di dalamnya.

Baca Juga: Spoiler Chapter 1092 Manga One Piece

Kizaru menuju ke Fase Labo dan kelompok Luffy punya kesempatan untuk melarikan diri. Namun, Kizaru menghancurkan keamanan ketika Rob Lucci menyudutkan Dr. Vegapunk, Stussy dan Zoro yang terlihat ada di sana untuk membantu. Lalu, seperti pahlawan yang tertidur, Luffy bergegas menendang Kizaru.

Pada spoiler One Piece 1092, Kizaru mengaku merasakan aura dan kekuatan Luffy yang disebut-sebut sebagai anak kecil kini berbeda saat mereka bertemu dua tahun lalu di Kepulauan Sabaody.

Para penggemar memprediksi peristiwa pertarungan Luffy dengan Kizaru dan pertarungan Zoro dengan Lucci akan menjadi tema besar di chapter selanjutnya dari Eiichiro Oda sebagai mangaka One Piece.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1074

Pengkhianatan Lucci dan peristiwa lain yang terjadi di One Piece kali ini bisa menjadi sangat emosional bagi banyak karakter. Khususnya, Zoro yang akan menghadapi Luci di pertarungan berikutnya.

Kaku yang saat itu menjadi tawanan, bisa jadi merupakan sebuah misi untuk Sanji atau teman-temannya.

Sedangkan untuk wujud Saint Jaygarcia Saturn, kakak tertua Gorosei yang belum menunjukkan sedikitpun kekuatannya seperti yang diharapkan, juga sangat besar.

Kizaru pun menurutinya, salah satu kekuatan Saint Jaygarcia Saturn telah terbukti menjadi kekuatan yang memiliki otoritas total terhadap beberapa aspek seperti media, polisi dan marinir dalam pemerintahan dunia.

Baca Juga:

Dia bisa menyembunyikan kebenaran dari publik dan memanipulasi media sesuai keinginannya tanpa membuat kesalahan apa pun.

Saint Jaygarcia Saturn merupakan salah satu karakter yang ingin segera menghabisi Luffy karena dianggap sebagai ancaman bagi Pemerintah Dunia dan diutus untuk menghadapinya.

Demikian spoiler dan jadwal rilis manga One Piece 1092 yang segera meluncur pada 18 September 2023 mendatang.

Sumber : JAKARTA, POSKOTA.CO.ID

Posting Komentar untuk "Spoiler One Piece 1092: Pertarungan Luffy dan Kizaru Semakin Seru"