Spoiler One Piece Terbaru Chapter 1093

PROMOTATION.com – Di Pulau Egghead, terjadi Pertempuran Sengit Tengah antara Bajak Laut Topi Jerami dan Kizaru beserta dukungan mereka. Plot One Piece chapter 1093 akan menjadi lebih kompleks.

Oda mengungkapkan banyak deegan menarik di One Piece chapter 1092. Kuma lah yang paling menyebalkan; dia berdiri di antara mereka.

Spoiler One Piece Terbaru Chapter 1093

Di hari yang sama, semua orang bisa melihat konfrontasi antara Luffy dan Kizaru yang telah terjadi. Kesimpulan One Piece bab 1092 juga memiliki kejutan yang tidak terduga.

Baca Juga: Link Baca Manga One Piece Chapter 1092

Adegan menunjukkan Raksasa Besi yang akhirnya terbangun. Cerita lanjutan Raksasa Besi tersebut pasti akan berlanjut di One Piece chapter 1093. Raksasa Besi merupakan robot legendaris yang menyerang Mary Geoise 200 tahun lalu.

Para penggemar sangat menantikan kelanjutan kisah di One Piece chapter 1093, setelah Raksasa Besi bangkit. Robot tersebut dibuat 900 tahun yang lalu pada masa Abad Kekosongan.

Luffy, Chopper, Jinbe, dan Bonney secara tidak sengaja menemukan robot tersebut di Pulau Egghead. Sebelumnya, Luffy mencoba untuk masuk ke dalam robot tersebut karena Raksasa Besi merupakan jenis robot yang bergerak dengan sendirinya.

Robot tersebut bangkit ketika Luffy mengaktifkan Gear 5 saat melawan Borsalino. Lalu, bagaimana kelanjutan pertarungan Bajak Laut Topi Jerami di Pulau Egghead?

Baca Juga: Luffy Terungkap Semua di One Piece 1093

Dikutip BeritaSoloRaya.com dari situs gamerant.com pada 18 September 2023, berikut spoiler dari One Piece chapter 1093.

Gear 5 Luffy vs Kizaru

One Piece chapter 1093 pasti akan fokus pada pertarungan antara Luffy dengan Kizaru. Pada chapter sebelumnya, keduanya bertarung dengan sengit. Luffy menggunakan wujud Snakemannya untuk melawan Kizaru.

Kizaru menggunakan kecepatannya yang luar biasa dan melayangkan tendangan kuat yang akhirnya menghancurkan Vegaforce. Melihat hal tersebut, Luffy segera mengaktifkan Gear 5 dan memanfaatkan kekuatan tersebut untuk serangan balik.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1093

Gear 5 diketahui sebagai kekuatan luar biasa milik Luffy yang dapat digunakan untuk mengalahkan hampir semua orang. Kekuatan tersebut mampu mengalahkan Kaido pada arc Negeri Wano.

Di akhir chapter 1092, ia menggunakan Gear 5 untuk mengubah dirinya menjadi raksasa. Gaya bertarungnya akan menjadi sangat tidak terduga bahkan bagi Kizaru. Kelanjutan pertarungan keduanya sangat dinantikan para penggemar.

Kebangkitan Kizaru

Dengan Luffy yang memanfaatkan Gear 5-nya, penggemar mengharapkan ia akan mendapat keuntungan dalam pertarungan tersebut. Luffy sudah menjadi lebih kuat dari Kizaru.

Kemungkinan besar ia akan menang melawannya. Namun, Kizaru juga bukan karakter yang lemah. Ia cukup kuat untuk melawan Luffy dan bertahan dari serangannya.

Baca Juga: One Piece 1092: Sekutu Terkuat Topi Jerami Datang Menolong Luffy dari Amukan Gorosei Saturn, Ternyata Dia...

Untuk melawan Gear 5 Luffy, ia tentunya perlu meningkatkan level kekuatannya. Kemungkinan besar ia akan mengaktifkan kekuatan Buah Iblisnya di One Piece chapter 1093.

Kebangkitan Buah Iblis Kizaru sebelumnya merupakan dirahasiakan oleh Oda. Inilah saatnya ia menunjukkan seberapa besar kekuatan Buah Iblis milik Kizaru. Kebangkitan tersebut tentunya akan meningkatkan level pertarungan antara keduanya.

Zoro vs Lucci

One Piece chapter 1093 kemungkinan juga fokus pada pertarungan antara Zoro dan Lucci. Pada chapter 1091, Zoro menyerang Lucci tepat setelah ia mencoba membunuh Vegapunk.

Zoro segera menghunuskan dua pedangnya dan mendorong Lucci keluar dari gedung. Pertarungan antara keduanya tidak ditampilkan pada chapter sebelumnya. Pertarungan keduanya akan sangat menyenangkan untuk dibaca.

Baca Juga:Manga One Piece 1092 Spoiler Reddit

Mengingat Zoro yang pernah dikalahkan oleh Lucci di Water Seven, ini adalah waktu yang tepat baginya untuk balas dendam. Keduanya merupakan petarung yang hebat.

Kemungkinan besar Zoro akan menggunakan jurus Pedang Raja Neraka untuk melawan Lucci. Sementara itu, Lucci akan memanfaatkan kekuatan Buah Iblis miliknya.

Kebangkitan Raksasa Besi

Bagian terpenting dalam One Piece chapter 1092 adalah kebangkitan Raksasa Besi. Kemungkinan besar, detak jantung Luffy dan Genderang Pembebasan (Joy Boy) memicu kebangkitan robot tersebut.

Ketika Luffy berubah menjadi raksasa, detak jantungnya secara alami akan lebih keras dan disalurkan ke seluruh Labofase. Hal tersebut berarti detak jantungnya juga sampai ke Raksasa Besi dan akhirnya membangunkannya.

One Piece chapter 1093 kemungkinan besar akan menampilkan Raksasa Besi yang bergerak. Penggemar mungkin penasaran apa yang akan dilakukan oleh robot tersebut. Selain itu, masih belum jelas siapa yang dapat memerintahnya.

Jika Luffy bisa memerintahkan robot tersebut, kemungkinan besar ia akan memintanya untuk menghancurkan Armada Angkatan Laut dan melarikan diri dari Pulau Egghead. Jika itu terjadi, maka Angkatan laut akan mengalami kekalahan

Itulah spoiler One Piece chapter 1093 yang akan semakin seru untuk dibaca. Kemungkinan besar One Piece chapter 1093 akan dirilis pada 24 September 2023.***

Posting Komentar untuk "Spoiler One Piece Terbaru Chapter 1093 "