Spoiler Manga One Piece Chapter 1094

PROMOTATION.COM - Bab penutup One Piece akan segera menyebutkan paranoia. Di One Piece chapter 1094, Eiichiro Oda menyebut tubuh Gorosei Saturn yang mudah marah.

Chapter terbaru One Piece 1094 menampilkan konflik yang sedang berlangsung antara Laksamana Kizaru dan Monkey D. Luffy. Namun di duel terakhir, Gorosei Saturn menggagas campur tangan.

Spoiler Manga One Piece Chapter 1094

Admiral Kizaru tak mampu menyelesaikan pertarungan melawan Luffy sampai membuat Gorosei turun tangan. Tak disangka, Gorosei Saturn memunculkan buah iblis yang pernah dipublikasikan sebelumnya.

Buah iblis milik Gorosei Saturn berubah ke wujud raksasa seperti Monkey D Luffy. Tipenya yakni Mythical Zoan, dan diketahui sama seperti punya Luffy. Dalam wujudnya yang sekarang, Gorosei lebih mudah untuk melawan Luffy, yang juga sedang menggunakan Gear kelima.

Luffy ada dalam wujud raksasa sama seperti Gorosei. Dalam beberapa halaman bocoran, Gorosei tampak lebih unggul ketika bertarung melawan Luffy.

Sang pemeran utama pun terlihat terjatuh tersungkur akibat kekuatan Gorosei. Eiichiro Oda membuktikan bahwa kekuatan Gorosei tampak lebih kuat dari Luffy, satu per satu serangan menghantam Luffy.

Bisakah Luffy menahan ketika bertarung melawan Gorosei? Bagaimana nasib Vegapunk yang juga menjadi sasaran?

Dalam bocoran panel komik lainnya, Zoro versus Lucci. Pedang Zoro tampak menyala layaknya api, dan Lucci memakai wujud kebangkitannya.

"Dengan level ini, kamu tidak akan bisa melawan kapten kami," kata Zoro.

"Aku bisa membunuh kru Yonko nomor dua," lanjutnya.

One Piece tersedia untuk dibaca melalui Viz Media. Serial ini dapat dibaca oleh para penggemarnya secara resmi dan gratis di Shonen Jump dan aplikasi Manga Plus. One Piece chapter berikutnya, One Piece 1094 akan dirilis pada 8 Oktober 2023.

Posting Komentar untuk "Spoiler Manga One Piece Chapter 1094"