One Piece 1105: Luffy Tertawa Hingga Matanya Melotot Melawan God Enel Etd

TERAS GORONTALO - Spoiler One Piece chapter 1105 masih belum sepenuhnya diungkapkan oleh pencipta manga Eiichiro Oda. Namun One Piece chapter 1105 sudah ramai diperbincangkan di forum media sosial.

Hal ini dikarenakan Eiichiro Oda mengungkap sesuatu di chapter 1105 yang tidak disangka-sangka oleh para penggemar One Piece. Kesimpulan yang diambil Eiichiro Oda di One Piece chapter 1105 adalah kemunculan Dewa Enel di Egghead.

One Piece 1105: Luffy Tertawa Hingga Matanya Melotot Melawan God Enel Etd

God Enel merupakan dewa yang ada di pulau langit, kemudian menyalahgunakan jabatan yang  diemban.  Banyak fans One Piece yang melayangkan teori tentang God Enel. Bahwa God Enel telah meninggal akibat serangan dari Luffy. 

Namun, diketahui bahwa Luffy ketika bertarung Luffy tidak pernah membunuh lawan tarungnya.  

Selain itu juga God Enel bukanlah bajak laut, namun God Enel terlahir sebagai dewa di langit.  

Namun, God Enel juga memiliki kekuatan buah iblis yaitu Goru Goru no Mi. Dengan kekuatan tersebut God Enel mampu membuat dan memanipulasi listrik untuk melakukan penyerangan.  

Ini yang menyebabkan God Enel harus mengakui kekalahannya terhadap Luffy.  

Namun, pada chapter One Piece 1105 para fans One Piece akan terkejut atas kehadiran dari God Enel. Yang dimana God Enel berada di pulau Egghead. 

Di pulau Egghead ini merupakan titik perang Dunia akan terjadi. Baca Juga: God Enel Datang, Ungkap Rahasia Musnahnya Ras Lunarian Ternyata Ulah . 

Sebab hampir semua karakter One Piece yang terhebat berada di pulau Egghead.  Saat tiba di pulau Egghead, God Enel langsung menyemburkan kekuatan listriknya kepada Luffy dan rekan-rekannya.  Luffy yang saat itu berhadapan dengan Rob Lucci, terkejut dengan kekuatan God Enel.  

Melihat rekan-rekannya terjatuh Luffy pun semakin terpojok dan dalam keadaan bahaya.  Rob Lucci juga menghantam Luffy dengan teknik amdalnya.  

Baca Juga: One Piece: Benarkah God Enel Adalah Lunarian? Disisi lain Zoro dan Brook berada di punk records untuk membantu Luffy dan rekan-rekannya. Zoro pun bertarung berhadapan dengan God Enel. 

Menarik untuk ditunggu cerita One Piece chapter 1105 nanti usai diterbitkan secara resmi Eiichiro Oda.***

 

Posting Komentar untuk "One Piece 1105: Luffy Tertawa Hingga Matanya Melotot Melawan God Enel Etd"