Spoiler Manga One Piece Chapter 1104 Bahasa Indonesia: Transformasi Nika Luffy

PROMOTATION.COM - Hubungan Luffy dan Saturnus cukup menarik di Manga One Piece chapter 1104.

Episode One Piece 1104 kali ini menggambarkan suasana Pulau Egghead. Kesuksesan Luffy sangat penting karena dalam manga Indonesia One Piece chapter 1104 akan mengungkap sifat sebenarnya dari setiap orang yang tinggal di pulau tersebut.

Peristiwa ini memperkuat pendiriannya melawan Naga Langit. Akan membuat para penggemar sangat bersemangat, karena ceritanya kini telah resmi kembali ke Pulau Egghead. One Piece chapter 1104 adalah salah satu dari sedikit yang akan melakukan hal ini.

Spoiler Manga One Piece Chapter 1104 Bahasa Indonesia: Transformasi Nika Luffy

Kilas balik yang berfokus pada Kuma dan Bonney akhirnya berakhir, dan perang terhadap Egghead terus berkecamuk.

Perang ini baru saja dimulai dan akan menjadi lebih baik lagi mulai sekarang.

Dengan kedatangan Kuma di Egghead untuk menyelamatkan Bonney dan Saturn  yang sudah dalam wujud iblisnya, segalanya akan berubah menjadi lebih baik saat Saturn menghadapi kemarahan seorang ayah.

Itu, dan masih banyak lagi, akan difokuskan di One Piece chapter 1104 segera setelah jeda Jump selesai.

One Piece chapter 1104 kemungkinan juga akan fokus pada Luffy sampai batas tertentu.

Di chapter sebelumnya, fans melihat Luffy tidak bisa bergerak karena kelelahan menggunakan Gear 5 dalam waktu yang lama.

Dia membutuhkan makanan untuk mengisi staminanya sekali lagi dan kemudian berperang.

Anehnya, ada entitas rahasia yang menyelamatkan Luffy dengan memberinya makanan dan orang ini mungkin menjadi fokus di One Piece 1104.

Hanya ada dua kemungkinan siapa orang ini dan mereka adalah Kizaru, Laksamana Admiral yang menyukai orang-orang seperti Bonney dan Sentomaru, atau, Caribou, yang telah menghilang cukup lama.

Kizaru Merupakan kandidat utama untuk membantu Luffy dan ini karena dia benar-benar ingin memberikan kerusakan seminimal mungkin.

Dia mungkin masih ingin mengeluarkan Vegapunk, namun dia tidak ingin Bonney dan Sentomaru mati.

Inilah kenapa dia bisa membantu Luffy agar dia bisa menjamin kelangsungan hidup kedua individu tersebut.

Di sisi lain, orang ini juga bisa menjadi Caribou, hanya karena dia tidak ingin mati di pulau ini dan, juga karena dia harus diberi semacam peran dalam alur ini suatu saat nanti.

Terlepas dari siapa yang akhirnya memberikan makanan kepada Luffy, penggemar dapat berharap Luffy semakin dekat dengan pemulihan dan bergabung dalam pertempuran melawan Saturn.

Setelah Luffy pulih, penggemar dapat mengharapkan dia untuk mengambil transformasi Nika dan langsung berperang. Luffy versus Saturn akan menjadi sorotan utama dari arc ini dan para penggemar akan bersemangat untuk melihatnya terungkap seiring berjalannya cerita.

Gorosei Saint Jaygarcia Saturn di manga One Piece chapter 1104 bahasa Indonesia

Gorosei Saint Jaygarcia Saturn di manga One Piece chapter 1104 bahasa Indonesia (manga One Piece chapter 1104)

Luffy hampir pulih sekarang dan kemungkinan besar hal itu akan terjadi menjelang akhir One Piece chapter 1104.

Kuma diperkirakan akan kalah dari Saturn hanya karena dia tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk mengalahkan monster seperti itu.

Ketika Kuma dalam bahaya, Luffy kemungkinan akan bertindak dan memukul wajah Saturn, menyelamatkannya dalam proses tersebut serta menyelamatkan Bonney.

Ini kemudian akan menandai dimulainya pertarungan terakhir dari arc Pulau Egghead dan, pada saat yang sama, memberikan apa yang sangat membuat para penggemar sangat bersemangat.

Sebagai Prajurit Pembebasan, ini adalah ujian yang tidak boleh gagal oleh Luffy.

Jika dia gagal, semua orang di Egghead akan mati dan satu-satunya jalan keluar dari sini adalah dengan menjatuhkan salah satu dari Lima Tetua.

Meskipun ini mungkin berita terhangat yang akan menyebar ke seluruh dunia, ini adalah sesuatu yang perlu dilakukan Luffy untuk mengumumkan kedatangannya sebagai Nika.

Ia menunjukkan kepada dunia bahwa ada simbol yang bersedia melawan penindasan Naga Langit.

Tentu saja, jalan apa pun yang diambil dalam cerita ini harus menunggu cukup lama karena One Piece akan libur panjang karena liburan Tahun Baru.

Fans harus menunggu 3 minggu untuk chapter berikutnya untuk melihat bagaimana Luffy dan Kuma menangani situasi di Egghead.

One Piece tersedia untuk dibaca melalui Viz Media. Serial ini dapat dibaca oleh para penggemarnya secara resmi dan gratis di Shonen Jump dan aplikasi Manga Plus. Tanggal rilis One Piece chapter berikutnya, One Piece chapter 1104, ditetapkan pada 21 Januari 2024.

Posting Komentar untuk "Spoiler Manga One Piece Chapter 1104 Bahasa Indonesia: Transformasi Nika Luffy"