SPOILER One Piece Chapter 1104: Sanji Upgrade Kekuatan Oleh Dr. Vegapunk

 

PROMOTATION.COM - SPOILER One Piece Bab 1104: Sanji akan meningkatkan kekuatannya, saat ia menerima pelajaran Llser canggih dari Dr. Vegapunk.

Kisah One Piece arc Egghead akan segera berakhir. Pada chapter 1104 ini, kemungkinan besar akan ada beberapa kejadian penting dan mengganggu yang membuat para penggemar kehilangan minat terhadap game tersebut.

Peristiwa yang terjadi saat Kuma pergi ke Egghead dan berteman dengan Saint Saturn dengan setengah menjadi Jewelry Bonney sedikit dirangkum dalam One Piece chapter 1104 hari ini.

SPOILER One Piece Chapter 1104: Sanji Upgrade Kekuatan Oleh Dr. Vegapunk

Tak hanya itu, di One Piece chapter 1104 Luffy dan para nakamanya juga akan ikut beraksi serta melawan Saint Saturn.

Chapter ini akan sangat seru karena banyak karakter penting turun ke Egghead dan menjadi momen fenomenal di dunia One Piece.

Nah, sebelum versi resminya rilis minggu ini. Ada baiknya kita intip prediksi kejadian apa saja yang mungkin akan terjadi di One Piece chapter 1104 nanti. 

Kizaru Berkorban Nyawa Demi Bonney

Prediksi untuk One Piece chapter 1104 minggu ini adalah tentang Kizaru yang akan menjadi tokoh kunci pertarungan melawan Gorosei Saint Saturn.

Kizaru nantinya akan bersedia mengorbankan nyawanya demi melindungi Bonney.

Hal ini dilakukan oleh Kizaru lantaran dia merasa sudah menjadi teman akrab dengan Bonney dan Kuma. Ia merasa kasihan jika Bonney harus mati disitu.

Selain itu Kizaru juga sudah muak melihat kebusukan dan perilaku sewenang-wenang dari Saint Saturn. Meskipun dia tahu akan kalah jika melawan salah satu Gorosei itu. 

Dragon Turun Tangan ke Egghead, Berhadapan dengan Saint Figarland Garling

One Piece chapter 1104 diprediksi akan menjadi momen Monkey D. Dragon untuk turun gunung dan siap bertarung.

Kita tahu selama ini, Dragon hanya diam saja saat orang terdekatnya dalam bahaya. Namun di Egghead dia akan beraksi.

Karena di Egghead ada 3 orang penting yang menjadi perhatian bagi Dragon. Disana ada Kuma, Dr. Vegapunk dan sang anak, Monkey D. Luffy.

Tapi ancaman yang lebih besar juga datang. Bisa jadi melihat situasi ini, Figarland Garling akan turun juga untuk bertarung di Egghead melawan Dragon. 

Vegapunk Akan Mengaktifkan Senjata Rahasia, Robot Kuno Milik Joy Boy?

Di One Piece chapter 1104 nanti, situasi pertarungan di Egghead benar-benar kacau. Hampir semua aliansi Bajak Laut Topi Jerami tumbang dihadapan Saint Saturn.

Melihat hal ini tak ada jalan lain bagi Vegapunk untuk mengaktifkan lagi robot raksasa yang tertidur lama di Egghead.

Konon robot ini adalah milik Joy Boy dan membantunya dalam perang 800 tahun yang lalu.

Vegapunk sudah memperbaiki sistem kendali robot tersebut dan hanya dia gunakan dalam situasi darurat yang mengancam keselamatan seisi Egghead.

Sanji Upgrade Kekuatan, Diberi Senapan Laser Canggih dari Dr. Vegapunk

Sanji diprediksi akan mendapat upgrade kekuatan berupa senjata canggih dari Dr. Vegapunk.

Senjata ini kemungkinan berbentuk senapan yang mempunyai kekuatan laser seperti buah iblis Kizaru.

Vegapunk memberikan ke Sanji karena saat itu, cuma Sanji yang sudah bisa bergerak bebas untuk menghadapi Saint Saturn.

Vegapunk juga tahu kalau Sanji adalah anak dari Vinsmoke Judge, rekanya sesama ilmuwan. Jadi Vegapunk percaya kalau Sanji ini sebenarnya bisa mengunakan senjata yang bisa ditembakan. 

Duel yang Dinantikan Luffy Mode Nika dengan Imu Sama

Prediksi One Piece chapter yang paling mencengangkan adalah duel Luffy dengan mode Nika melawan Imu Sama. Tentu saja ini akan dinantikan banyak fans.

Eiichiro Oda mungkin tak secara langsung mengambarkan duel epic ini. Bisa jadi hanya sekedar provokasi dari Imu sama atau Gorosei agar Luffy mau mengeluarkan Gear 5 mode Nika untuk datang ke Mariejoa.

Duel epik Nika melawan Imu sama kemungkinan sudah pernah terjadi pada masa 800 tahun yang lalu sebelum abad kekosongan.

Fans One Piece akan menantikan kapan duel Luffy versus Imu Sama akan terjadi.

Sebagai catatan saja, semua ulasan diatas hanya sekedar prediksi dari para fans One Piece diberbagai forum di laman online.

Untuk cerita versi resminya, kamu bisa tetap membaca mangan One Piece chapter 1104 yang aka segera rilis minggu ini. *** 

Posting Komentar untuk "SPOILER One Piece Chapter 1104: Sanji Upgrade Kekuatan Oleh Dr. Vegapunk"