Spoiler One Piece Chapter 1104

PROMOTATION.COM – Manga One Piece Bab 1103 menggambarkan pertempuran antara Bajak Laut Topi Jerami dan, akhirnya, pemerintah dunia dan Angkatan Laut.

Ada sosok tak terduga yang datang untuk membantu Bonney di tengah pertempuran sengit, yaitu Bartholomew Kuma.

Pertarungan sengit antara Kuma dan Saturnus akan terpecahkan di One Piece Chapter 1104 mendatang. Pulau Egghead, lokasi tempuran, saat ini berada dalam kondisi kebakaran, dan kecil kemungkinan pemerintahan dunia akan runtuh.


Spoiler One Piece Chapter 1104

Mereka akan mengirimkan orang kuat dari Angkatan Laut untuk mengendalikan situasi.

Gorosei, dewan tertinggi pemerintah dunia, kemungkinan akan menugaskan Panglima Kong untuk berangkat ke Pulau Egghead. Chapter 1104, yang berjudul “Kedatangan Sang Panglima Angkatan Laut,” akan menampilkan kehadiran Panglima Kong. 

Hanya Butuh 3 Menit dan Anda akan Menjadi Orang Kaya!

Chapter ini akan dimulai dengan adegan Kuma yang marah besar dan menyerbu Gorosei Saturn. Serangan ini tentu akan diketahui oleh Vice Admiral, yang akan segera melapor ke markas Angkatan Laut.

Akainu, yang mendengar laporan ini, akan sangat kesal dan menanyakan nasib Kizaru dan agen CP0 yang sebelumnya ditugaskan ke Pulau Egghead. Namun, ia akan semakin murka ketika mendengar bahwa Bajak Laut Topi Jerami berhasil mengalahkan Kizaru dan agen CP0, dan akan berniat untuk ikut campur.

Namun, Panglima Kong, yang berada di sampingnya, mungkin akan menenangkan Akainu dan menyarankan agar ia berkonsultasi dengan Gorosei terlebih dahulu.

Panglima Kong kemungkinan akan mengajukan agar Akainu mengirim dua admiral lainnya bersama dengan dirinya untuk menyelesaikan masalah di Pulau Egghead.

Saat Panglima Kong berdiskusi dengan Gorosei, salah satu dari mereka mungkin akan menginformasikan bahwa Saturn dan Kizaru gagal mengatasi masalah di Pulau Egghead.

Oleh karena itu, Gorosei akan memberikan perintah keras agar Akainu mengirim dua admiral bersama dengan Panglima Kong untuk mengamankan situasi.

Dengan berbagai konflik dan strategi yang terjadi, Chapter 1104 pasti akan menjadi chapter yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar One Piece. 

Sumber : RadarMadura.id

Posting Komentar untuk " Spoiler One Piece Chapter 1104"