Teori dan Prediksi One Piece & Baca Manga One Piece 1104 Bahasa Indonesia

PROMOTATION.COM - Hallo nakama Mari kita kembali ke pembahasan kita disini. Dalam pelajaran ini, kita akan membahas topik terkait teori di balik Baca Komik One Piece 1104 Bahasa Indonesia (Teori) yang baru-baru ini dirilis oleh Egg Head.

Sejauh yang kita ketahui, pada tahun 2023, cerita One Piece diawali dengan penggambaran tatangan Bartholomew Kuma di Pulau Kepala Telur.

Teori dan Prediksi One Piece & Baca Komik One Piece 1104 Bahasa Indonesia

Kedatangannya telah mengatur serangan balik ke Saint Saturn, lalu tanda ini merupakan simbologi pertarungan final melawan gorosei. Semua orang pasti tahu kalau di tahun 2024 ini akan banyak sekali event yang ada di Pulau Egg Head yang berhubungan dengan pertarungan tersebut.

Sebelum kita mulai ke pembahasan ini terlebih dahulu akan menjelaskan proses pertarungan di pulau Egg Head dimulai, pada timeline terakhir kita diperlihatkan momen Sanji, dokter Vega Punk, Atlas dan Bonney yang terjatuh dan berhadapan langsung dengan kemunculan Saint Saturn.

Lalu kita juga diperlihatkan kondisi bajak laut Mugiwara No Luffy seperti Roronoa Zoro yang masih bertarung melawan Rob Luccy lalu jinbe dan Kru lainnya telah bersiaga di kapal SunnyGO hingga kondisi Luffy yang terbaring setelah pertarungannya melawan Kizaru yang berlangsung cukup lama.

Di mana hasil pertarungan tersebut Kizaru gagal dalam menjalankan misinya setelah dihantam oleh Luffy menggunakan serangan Gomu Gomu Star Gun, dari beberapa kejadian tersebut pertarungan melawan Saint Saturn dibuka dengan memperlihatkan Bonney menyerang Saint Saturn pada chapter terus 1094, lalu di penghujung tahun 2023 kita diperlihatkan kedatangan kuma yang ikut bergabung melawan sains 1 dalam tujuan melindungi Bonney.

Dari momen yang telah terjadi saat ini Mungkinkah kamu semua bertanya-tanya tentang hal-hal yang akan terjadi di Pulau akhir tahun 2024 ini dan di sini kami mencoba menjelaskan hal-hal tersebut pada pembahasan kali ini secara seksama Baiklah mari kita mulai masuk ke pembahasan

Peran Terakhir Bartholomew Kuma kita tahu final pertarungan di Pulau Egg Head dibuka dengan kehadiran Bartholomew Kuma melawan Saint Saturn tentunya chapter 1103 terlihat sangat megah mengingat kedatangan Kuma sangatlah spektakuler dimana dirinya menahan serangan sains 1 untuk melindungi putrinya Bonney.

Datangnya kuma tidak luput dari tanda tanya Penggemar One Piece mengingat sebelumnya kuma berada di Mariejoa dan saat ini datang ke pulau Egg Head, dari beberapa momen yang kita saksikan selama melakukan banyak perjalanan yang pasti akan memiliki tujuan akhir yang menggemparkan.

Dan di sini kami berasumsi peran terakhir Bartholomew Kuma ialah meledakan diri untuk menyelamatkan anaknya Jewelry Bonney dan Kelompok Mugiwara No Luffy agar bisa membawa kabur Dr. Vega Punk.

Banyak teori bertebaran mengatakan bahwa kali ini ketua Revolusi Monkey D Dragon yang merupakan ayah dari Monkey D Luffy akan datang ke pulau egg head dan akan membantunya untuk melawan Saint Saturn.

Jika teori tersebut benar maka sudah di pastikan banyak penggemar tidak sabar menantikan Komik manga one piece 1104 bahasa indonesia yang akan di rilis nanti pada tanggal 19 Januari 2024 mendatang.

Walaupun memang komik manganya belum resmi di rilis, namun sekarang ini banyak konten kreator yang sudah membagikan spoiler one piece 1104 yang bisa kalian temukan dengan mudah, dan dari situ setidaknya rasa penasaran kalian dengan update manga chapter terbaru akan sedikit terobati.

Link Baca Manga One Piece Sub Indo

Bila kalian yang saat ini bingung dengan dimana bisa baca manga one piece 1104 tersebut maka kalian bisa langsung mengunjungi situs perilisan manga One piece resmi yaitu https://mangaplus.shueisha.co.jp/.

Pada situs tersebut kalian bisa mendapatkan banyak manga-manga lainnya termasuk One Piece dari Chapter pertama hingga terbaru yaitu Chapter 1103.

Jadi kini kalian tahu bahwa chapter 1104 ini akan di rilis tanggal 19 januari 2024 nanti, dan sekarang kalian tunggu saja atau menyimak prediksi dan teori dari manga tersebut seperti yang kami sampaikan.


Posting Komentar untuk " Teori dan Prediksi One Piece & Baca Manga One Piece 1104 Bahasa Indonesia "